Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Punya Waktu Enam Pekan Sebelum Turun di Liga 1 2021, Ini Kata Beckham Putra

Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengatakan, waktu sekitar enam pekan itu cukup untuk melalukan persiapan.

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa Persib Official
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi di game internal, Sabtu (29/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung memiliki waktu sekitar enam pekan untuk persiapan sebelum turun di Kompetis Liga 1 yang rencananya akan digelar pada awal Juli 2021.

Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengatakan, waktu sekitar enam pekan itu cukup untuk melakukan persiapan.

"Menurut saya sangat ideal, waktu enam minggu ini lumayan untuk persiapan kita dan kita memulai dengan baik dan semoga pas tanggal tiga nanti kita bisa mulai dengan baik dan motivasi tinggi," ujar Beckham, melalui aplikasi zoom meeting, Sabtu (29/5/2021).

Kepastian Liga 1 2021, kata dia, menjadi motivasi bagi para pemain yang sudah lama menantikan kompetisi kasta tertinggi Tanah Air.

"Ini sangat bangus dan memotivasi pemain dan semoga kompetisi berjalan baik dan juga Persib bisa mencapai targetnya," katanya.

Ketika disinggung soal capaian Persib pada turnamen sebelumnya yang berhasil melewati tiga pertandingan dengan kemenangan, Beckham merasa tidak terbebani.

Baca juga: Latihan Game Internal Persib Tak Ada yang Mencetak Gol, Ini Kata Robert Alberts

"Tentunya tidak jadi tekanan, ini jadi motivasi di 2020 kita menang di tiga pertandingan awal, kita menjadi motivasi untuk lebih baik lagi," ucapnya.

Pada turnamen Piala Menpora, Beckham sempat beberapa kali dipercaya duet bersama seniornya Dedi Kusnandar. Ia pun merasa nyaman dan siap tampil di kompetisi dengan kemampuan terbaiknnya.

"Alhamdulillah duet dengan Dado (Dedi Kusnandar), kita saling komunikasi juga jangan terlalu jauh, jadi tidak capek lebih beradaptasi juga," katanya.

Baca juga: Robert Alberts Berikan Catatan untuk Beckham Putra Nugraha dan Ardi Idrus, Ada Apa?

Berita Persib Bandung Lainnya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved