Breaking News:

Persib Bandung

Victor Igbonefo Optimistis Persib Bandung Bisa Meraih Prestasi di Liga 1 2021

Tim pelatih Persib Bandung, ucap Victor Igbonefo, memberikan program latihan yang memudahkan pemain untuk menjaga kondisi fisiknya.

Tribunjogja
Victor Igbonefo (kiri) dan Esteban Vizcarra merayakan gol pertama Persib Bandung pada laga melawan PSS di semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo, tidak menemui kendala saat melakukan latihan mandiri.

Tim pelatih Persib Bandung, ucap Victor Igbonefo, memberikan program latihan yang memudahkan pemain untuk menjaga kondisi fisiknya.

"Program latihan berjalan dengan baik. Kami diberikan program latihan oleh tim pelatih. Aku juga teman-teman menjalankannya. Semuanya berjalan baik dan lancar," kata Victor Igbonefo dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Maung Bandung akan memulai latihan bersama pada 22 Mei 2021. Latihan ini sebagai rangkaian persiapan menuju kompetisi Liga 1.

Di latihan bersama nanti, kondisi para pemain diharapkan cukup prima. Meskipun tak akan 100 persen, pemain akan memulai persiapan dengan kondisi yang tak terlalu menurun.

MENGHINDAR : Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo (tengah) berusaha menghindar dari Fabiano Beltrame saat mengikuti gim internal di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (20/2/2020).
MENGHINDAR : Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo (tengah) berusaha menghindar dari Fabiano Beltrame saat mengikuti gim internal di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (20/2/2020). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Baca juga: Dua Bersaudara di Tim Persib Bandung Tak Setuju Liga 1 Tanpa Degradasi: Kompetisi Jadi Kurang Greget

Pemain berusia 32 tahun itu berharap, latihan mandiri bisa berjalan lancar hingga kembali berkumpul untuk masa persiapan Liga 1.

Dia yakin dan optimistis, Persib Bandung bisa meraih hasil maksimal di kompetisi paling bergengsi di Tanah Air itu.

"Semoga semuanya berjalan dengan baik dan pasti kami akan siap untuk liga," ucap Victor Igbonefo.

Selama Piala Menpora 2021, pemain naturalisasi itu selalu dimainkan dalam laga yang dilakoni Pangeran Biru sejak babak penyisihan hingga final.

Bukan hanya selalu dimainkan, Victor Igbonefo selalu tampil penuh alias 90 dalam pertandingan-pertandingan itu.

Bahkan, ia juga beberapa kali didaulat sebagai kapten, bergantian dengan Supardi Nasir dan Dedi Kusnandar.

Dari delapan pertandingan, ia mencetak satu gol.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved