Breaking News:

Ini Contoh Caption Instagram Hari Raya Idul Fitri, Sisipkan Saat Posting di IG Soal Lebaran 2021

Berikut ini adalah contoh caption Instagram Hari Raya Idul Fitri yang bisa disertakan ketika Anda mengunggah foto di media sosial berbagi gambar itu.

Pixabay
Deretan kata-kata untuk ucapan Idul Fitri 2021. 

TRIBUNJABAR.ID -  Berikut ini adalah contoh caption Instagram Hari Raya Idul Fitri yang bisa disertakan ketika Anda mengunggah foto di media sosial berbagi gambar tersebut mengenai perayaan Lebaran 2021.

Seperti diketahui, Hari Raya Idul Fitri atau 1 Syawal 1442 H jatuh pada Kamis, 13 Mei 2021. Nah, untuk merayakan hari yang fitri setelah melewati bulan Ramadan selama sebulan, kita bisa membagikan ucapan selamat Idul Fitri 2021 dalam rasa suka cita.

Setelah Sholat Idul Fitri dan bersilaturahmi lalu bermaaf-maafan bersama keluarga, Anda dapat membagikan foto perayaan Lebaran di media sosial instagram.

Agar lebih menarik, Anda bisa menyertakan caption Hari Raya Idul Fitri.

Oleh karena itu, Anda bisa mencontoh caption media sosial berikut ini untuk ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Tak ada untaian kalimat yang bisa menyenangkan hati setiap orang, tak ada kesempurnaan di dunia ini. Tak ada kesalahan yang tak termaafkan karena Dia Sang Pemilik Segalanya juga sangat Pemaaf.

2. Dalam setiap senyum dan tawa bersama; Dalam setiap doa sunyi yang terjawab; Dalam setiap kesempatan yang datang padamu, semoga Allah memberkatimu!" Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Mohon maaf lahir dan batin.

3. Di hari yang fitri ini, mari saling memaafkan setulus hati. Di hari yang fitri ini, semoga Allah menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang lebih baik lagi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

4. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H bagi umat muslim yang merayakannya. Dengan berakhirnya bulan suci Ramadan semoga kita tetap terus berada di jalan-Nya dengan hati yang bersih dan saling memaafkan.

5. Tak ada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Baca juga: Info Cuaca di Lebaran Pertama 2021, Bandung Berpotensi Hujan, Bibit Siklon Tropis Muncul di Maluku

Halaman
1234
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved