Breaking News:

Hindari Tabrakan dengan Kontainer, Truk Bermuatan Jeruk Terguling di Samping Pos Penyekatan Mudik

Pengemudi mengatakan, ia terpaksa banting setir ke arah kiri untuk menghindari kontainer yang melintas di jalur samping kanan.

Penulis: Irvan Maulana | Editor: Seli Andina Miranti

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TIBUNJABAR.ID, SUBANG - Sebuah truk bermuatan jeruk terguling di jalur pantura Kabupaten Subang, tak jauh dari lokasi pos penyekatan cek point Simpang Gamon, Patokbeusi, Subang.

Truk terguling akibat menghindari truk kontainer yang berada di dekat pos penyekatan arus mudik di cek point Simpang Gamon.

Truk tersebut datang dari arah Cirebon menuju Jakarta. Pengemudi truk, Wika (50), mengatakan, ia terpaksa banting setir ke arah kiri untuk menghindari kontainer yang melintas di jalur samping kanan.

"Tadi truk trailernya belok kiri langsung gak ada sen," ujar Wika ketika diwawancara awak media di Jalan Nasional Pantura Kabupaten Subang, Rabu (12/5/2021) dini hari.

Akibatnya, truk yang dikendarai Wika tergulir karena menghindar dari kontainer, alhasil seluruh isi muatan truk tersebut berceceran di jalanan.

Baca juga: Kucing-kucingan Warnai Penyekatan Pemudik di Indramayu, Terobos Trotoar Hingga Lewat Jalur Tikus

"Saya langsung banting ke kiri untuk menghindar," imbuhnya.

Diketahui mobil truk yang dikendarai Wika bermuatan buah jeruk yang rencananya akan dibawa dari Cirebon menuju Pasar Keramat Jati Jakarta.

Baca juga: Berkah Warga di Jalur Tikus di Indramayu, Berjaga Semalam Bisa Dapat Rp 4-6 Juta dari Pemudik

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved