Breaking News:

Gadis Cantik Dibakar Kekasih

Terungkap, Ini Alasan Tersangka Sampai Gelap Mata Membakar Kekasih Padahal Berencana Menikah

Dede alias Bentar (32), warga Cidaun, Kabupaten Cianjur, yang tega membakar kekasihnya tak henti menangis.

Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Dede alias Bentar (32), tersangka pembakar pacarnya sendiri, Indah Diani atau Indah Daniarti (22) di Cianjur, menangis sesenggukan saat konferensi pers di Mapolres Cianjur, Selasa (11/5/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Dede alias Bentar (32), warga Cidaun, Kabupaten Cianjur, yang tega membakar kekasihnya tak henti menangis ketika Kapolres Cianjur, AKBP M Rifai, mengumumkan, Indah Diani (22) meninggal dunia pada tengah malam tadi.

Kapolres mengatakan, korban menderita luka bakar 60 persen di tubuhnya dan rencananya akan dilakukan operasi pada hari ini.

Namun, Indah sudah lebih dulu dipanggil Yang Kuasa.

"Saya menyesal, Pak. Kami berencana menikah. Saya cemburu mengetahui isi chatting handphone-nya hingga saya gelap mata," kata Dede saat konferensi pers di Mapolres Cianjur, Selasa (11/5/2021).

Dede mengatakan, ia sempat menyuruh anak kecil untuk membeli Pertalite menggunakan jeriken kecil dan korek apinya.

Pertalite tersebut dibeli di pom mini terdekat.

Barang bukti berupa jeriken kecil, pemantik, dan handphone yang terjatuh menjadi petunjuk pihak kepolisian untuk mengungkap kasus.

"Kami sebelumnya memang bertengkar hebat," kata tersangka sambil menangis.

Saat ditanya alasan membakar pacarnya sendiri di Kampung Kertajadi, Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, 1 Mei 2021, Dede menangis.

Dia mengaku sempat tak tega ketika Indah Diani berteriak minta tolong karena sangat kepanasan ketika api membakar sekujur tubuhnya.

Halaman
123
Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved