Breaking News:

Corporate Social Responsibility

PT Diamond Cold Storage dan Tribun Jabar Bagi-bagi Bingkisan Lebaran

“Berbagi Bingkisan Lebaran kepada Pengecer dan Loper Koran Tribun Jabar"

tribun jabar/oktora veriawan
BERIKAN BINGKISAN LEBARAN - Siegfried N, CSR Manager PT Diamond Cold Storage, secara simbolis memberikan bingkisan lebaran kepada Eti, perwakilan pengecer koran Tribun Jabar di perempatan Jalan Buahbatu-Pelajar Pejuang Kota Bandung, Senin (10/5). 

BANDUNG, TRIBUN - Wajah Eti (60) semringah ketika mendapatkan bingkisan paket Lebaran dari CSR Manager PT Diamond Cold Storage, Siegfried N. Dia langsung mengucap kata syukur dan berterima kasih sembari memegangi beberapa eksemplar koran Tribun Jabar.

Pemberian paket lebaran tersebut merupakan kerja sama Tribun Jabar dengan PT Diamond Cold Storage dalam program “Berbagi Bingkisan Lebaran kepada Pengecer dan Loper Koran Tribun Jabar". Sebagai simbolis kegiatan pemberian bingkisan lebaran tersebut di berikan kepada beberapa perwakilan lopra dan pengecer koran Tribun Jabar di kawasan perempatan Jalan LLRE Martadinata-Ahmad Yani dan perempatan Jalan Buahbatu-Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Senin (10/5) pagi.

Eti mengaku sudah 12 tahun menjadi pengecer koran Tribun Jabar. Sejak anaknya berusia 7 tahun ia sudah menjajakan koran di perempatan Buahbatu-Pelajar Pejuang. “Sekarang anak saya sudah 19 tahun dan saya tetap menjual koran Tribun Jabar,” kata dia.

Setelah menerima paket Lebaran, Eti mendoakan agar Tribun Jabar dan PT Diamond Cold Storage semakin sukses dan semakin maju. “Mudah-mudahan bisa terus berkembang dan semakin besar lagi usahanya,” kata dia.

Siegfried N, CSR Manager PT Diamond Cold Storage, mengatakan kegiatan sosial dan CSR yang dilakukan perusahaannya selalu rutin dilakukan setiap bulan Ramadan. “Kami selalu menggulirkan program corporate social responsibility (CSR) tidak hanya kepada masyarakat, tapi juga ke instansi-instansi yang sudah menjalin kerja sama dengan kami,” kata dia saat ditemui di sela-sela pemberian bantuan kepada pengecer dan loper koran.

Menurut dia, beberapa kegiatan sosial yang Diamond lakukan di bulan Ramadan ini antara lain memberikan bantuan paket lebaran dan juga membagikan takjil di berbagai tempat. Kami berkegiatan sosial di berbagai kota, termasuk yang dilakukan oleh beberapa cabang PT Diamond di Indonesia. Kegiatannya memang berbeda-beda di setiap daerah, tapi semuanya berkaitan dengan Bulan Ramadan,” kata pria berkacamata ini.

Untuk program Ramadan di Kota Bandung, kata dia, pihaknya sudah mengagendakan beberapa kegiatan sosial, antara lain memberikan takjil ke beberapa masjid di Kota Bandung. “Sebenarnya ini adalah rangkaian kegiatan kami di bulan Ramadan, mulai dari Jakarta, Bekasi, Bandung, termasuk Cimahi,” kata dia.

Pihaknya pun berterima kasih kepada Tribun Jabar yang sudah bekerja sama dalam program CSR PT Diamond. “Ke depan kami dan Tribun Jabar akan menggulirkan program CSR seperti ini dengan lebih baik lagi, karena Tribun Jabar sudah membantu mempublikasikan program-program dan produk kita ke masyarakat,” kata dia.

Program lainnya yang sedang dijalankan oleh PT Diamond adalah program great sale value. Jadi nantinya dalam setiap pembelian produk Diamond, kami akan memberikan value jangka panjang kepada masyarakat dan klien kami. Program ini akan berkelanjutan ke depannya,” ujar dia.

Bussiness General Manager Tribun Jabar, Rahmi Khasya Sarini, didampingi Vice GM Tribun Jabar, Purnomo, mengatakan sasaran program CSR ini yaitu para agen, distributor, loper, dan pengecer di seluruh wilayah pemasaran Tribun Jabar.

“Alhamdulillah dalam program CSR ini kami bsia bekerja sama dengan PT Diamond dalam memberikan bantuan paket lebaran. Jumlah paket lebaran yang diberikan untuk pengecer yaitu sebanyak 165 paket, sedangkan untuk agen dan loper sebanyak 40-an paket,” kata dia seusai memberikan bingkisan lebaran di perempatan Jalan Buahbatu-Pelajar Pejuang.

Ia berharap dengan bantuan ini, para pengecer, loper, dan agen koran Tribun Jabar bisa merayakan lebaran bersama keluarga.(adv/*)

Penulis: Oktora Veriawan
Editor: Oktora Veriawan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved