Breaking News:

Puluhan Kendaraan Pemudik Diputar Balik di Pos Tanjungpura Karawang

Sejak Pukul 00.30 WIB dini hari, puluhan polisi Polres Karawang mulai melakukan blokade dan pemeriksaan kepada kendaraan yang melintas

Penulis: Cikwan Suwandi | Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Jabar/ Cikwan Suwandi
Puluhan kendaraan pemudik dari arah Jakarta dan Tangerang diputar balik petugas penyekatan Polres Karawang di Pos Penyekatan Tanjungpura, Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Karawang, Cikwan Suwandi

TRIBUNJABAR.ID,KARAWANG-  Puluhan kendaraan pemudik dari arah Jakarta dan Tangerang diputar balik petugas penyekatan Polres Karawang di Pos Penyekatan Tanjungpura, Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat.

Sejak Pukul 00.30 WIB dini hari, puluhan polisi Polres Karawang mulai melakukan blokade dan pemeriksaan kepada kendaraan yang melintas menuju Jalan Pantura Karawang.

"Hari ini kita melakukan penyekatan. Yang melakukan pelanggaran mudik kita putar balikkan," kata Kapolsek Karawang Kota Kompol Suparno di sela memimpin penyekatan di Pos Penyekatan Tanjungpura, Kamis (6/5/2021).

Baca juga: Dua Daerah di Jabar Tak Boleh Salat Id di Masjid, Tak Ada Takbir Keliling di Malam Lebaran

Suparno mengatakan, dari hasil penyekatan sementara sejak penyekatan di mulai sampai Pukul 02.00 WIB dini hari, puluhan kendaraan roda dua dan lima mobil di putar balik.

"Mereka tidak dapat menunjukkan dokumen lengkap bebas Covid-19 dan alasan mereka untuk pergi ke kampung halaman," katanya.

Akan tetapi, sejumlah pemudik berhasil lolos dengan menunjukkan dokumen bebas Covid-19 dan urusan kunjungan keluarga seperti keluarga sakit dan meninggal.

"Berbarengan dengan mudik orang tuanya sakit yang mengharuskan keluarganya datang," kata Suparno

Baca juga: Patroli Udara Juga Diterjunkan untuk Pantau Arus Lalu Lintas Pada Libur Idul Fitri

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved