Breaking News:

Kecelakaan Maut di Ciamis, Pengendara Motor Tewas di Jalur Mudik

Akibat menabrak bagian belakang mobil minibus, korban dan sepeda motornya terpental ke arah kanan jalan sebelum korban dihantam kendaraan.

Ilustrasi Ari Ruhiyat
Ilustrasi Kecelakaan Lalu lintas 

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS – Kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya (jalan nasional jalur selatan via Ciamis) Blok Dusun Wetan Desa Cimari Cikoneng  Ciamis, Selasa (4/5) pukul 15.sore.

Seorang pengemudi sepeda motor tewas pada kejaian tersebut.

Waktu kejadian, Samsan (45) warga Dusun Margasari Desa Wanasigra  Kecamatan Sindangkasih Ciamis tengah  dalam perjalan pulang dari Ciamis menuju Wanasigra dengan menggunakan sepeda motor Yamaha MX bernomor polisi Z 6255 KP.

Korban yang sedang mengemudi sepada motor dari arah Ciamis menuju arah Tasikmalaya tersebut saat melintas ruas jalan nasional di Dusun Wetab Imbanagara menabrak bagian belakang mobil Hiace  D 8873 AG yang dikemudikan Jaja Sonjaya (44) warga Cikunir Singaparna Tasikmalaya. Mobil hiace sedang menuju arah Tasikmalaya dari ara Ciamis berada di depan sepeda motor yang dikemudikan korban.

Akibat menabrak bagian belakang mobil minibus, korban dan sepeda motornya terpental ke arah kanan jalan.

Dari arah berlawanan muncul truk diesel Z 9208 TB yang dikemudikan Andri Mulyana (40) warga Dusun Gorowong Sukajaya Tasikmalaya. Tabrakanpun tak terhindarkan.

Korban Samsan mengalami luka parah menyusul kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut. Menyusul kejadian tersebut korban dibawa ke RSUD Ciamis namun nyawanya tidak tertolong lagi.

“Korban meninggal saat dalam penanganan medis di rumah sakit,” ujar Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo (andri m dani)     

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved