Breaking News:

Bu Wati yang Tuduh Tetangganya Babi Ngepet Sudah Diusir dari Kampung, Ternyata Dia Cuma Ngontrak

Ibu-ibu yang diketahui bernama Wati dan beralamat di Kampung Baru Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor itu menuduh tetangganya babi ng

Editor: Ravianto
kolase Instagram @mintulgemintul/tribunjakarta
Bu Wati warga RT 02/10 Kampung Baru, Desa Ragajaya, Bojonggede, Bogor yang menuduh tetangganya babi ngepet karena cuma pengangguran tapi uangnya banyak. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJABAR.ID, BOGOR - Seorang ibu-ibu menuduh tetangganya melakukan pesugihan babi ngepet setelah muncul isu babi ngepet di Sawangan, Depok.

Isu babi ngepet depok itu sendiri terbukti hoaks dan para pelakunya sudah ditangkap.

Ibu-ibu yang diketahui bernama Wati dan beralamat di Kampung Baru Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor itu menuduh tetangganya babi ngepet.

Dia menyebut tetangganya itu cuma pengangguran tapi kok bisa banyak uang.

Rumah kontrakan Bu Wati yang beralamat di Kampung Baru Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Bu Wati sudah diusir dari kampung
Rumah kontrakan Bu Wati yang beralamat di Kampung Baru Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Bu Wati sudah diusir dari kampung (TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA)

Kini Ibu Wati yang viral usai menuding tetangganya melakukan pesugihan lantaran menurutnya menganggur tapi hartanya berlebih, telah angkat kaki dari rumah kontrakannya.

Siang tadi, ibu Wati telah pindah dari kontrakannya yang beralamat di Kampung Baru Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

"Pindahnya karena dia diusir sama warga lah," ujar Syarif Nurzaman pada TribunJakarta.com, Kamis (29/4/2021) malam.

Ketika ditanya berapa warga yang menginginkan ibu Wati pindah, Syarif mengatakan hampir seluruh warga di Kampung Baru.

"Kalau warga Kampung Baru mah hampir semua. Kan ada dua Kampung Baru, Kampung Baru Desa Citayam sama Kampung Baru Desa Ragajaya," ungkapnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved