Breaking News:

Persib Bandung

Sedih Persib Kalah, Wali Kota Bandung Ingatkan Bobotoh yang Lakukan Pelemparan Flare Ke Kantor PBB

Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengingatkan hal ini kepada bobotoh yang melakukan pelemparan flare ke Kantor Persib Bandung Bermartabat (PBB)

Penulis: Tiah SM
Editor: Siti Fatimah
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Bek Persib Bandung Bayu Fikri berduel dengan gelandang Persija Jakarta Riko Simanjuntak dalam laga leg kedua final Piala Menpora, Minggu (25/4/2021) malam. 

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG- Wali Kota Bandung, Oded M Danial walau mengaku kecewa dan sedih atas kekalahan Persib Bandung melawan Persija tak perlu marah.

"Semua perasaan sama sedih tapi bobotoh harus sabar karena permaianan ada kalah ada menang, " ujar Oded di Balai Kota, Senin (26/4).

Baca juga: Kalah Lawan Persija, Beckham Putra Nugraha Minta Maaf; Ini Menyangkut Harga Diri

Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra berusaha melewati gelandang Persija Jakarta Rohit Chand dalam laga leg kedua final Piala Menpora, Minggu (25/4/2021).
Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra berusaha melewati gelandang Persija Jakarta Rohit Chand dalam laga leg kedua final Piala Menpora, Minggu (25/4/2021). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Oded berharap, kepada bobotoh terus memberikan dukungan kepada Persib karena masih banyak pertandingan yang aka dihadapi.

"Kalau menang jangan euforia (berlebihan). Kalau kalah jangan terlalu larut. Ke depan tidak boleh begitu," ujar Oded.

Oded juga menyesalkan ada pelemparan flare oleh oknum bobotoh ke Graha Persib Jalan Sulanjana pada Minggu 25 April 2021 dan  ada aksi vandalisme yang merugikan orang lain. 

Baca juga: Kantor Persib Bandung Jadi Sasaran Kemarahan Suporter yang Kecewa, Manajemen; Bisa Berimbas Ke Klub

Penyerang Persija Jakarta Taufik Hidayat melakukan selebrasi sambil menepuk-nepuk dada kiri yang ada logo Persija juga menunjuk tanah seusai membobol gawang Persib Bandung di final leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam.
Penyerang Persija Jakarta Taufik Hidayat melakukan selebrasi sambil menepuk-nepuk dada kiri yang ada logo Persija juga menunjuk tanah seusai membobol gawang Persib Bandung di final leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam. (ligaindonesiabaru.com)

Oded meminta, warga dan bobotoh harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban Kota Bandung.

Oded  menyaksikan pertandingan leg kedua Persib vs Persija melalui layar televisi di Pendopo bersama staf dan anak anak.

"Mang oded terus terang kaget. Karena greget banget. Sedih, gak bisa dibohongi bisa kalah " ujar Oded.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved