Breaking News:

Persib Bandung

Menang 2-0 di Final Leg Pertama, Pelatih Persija Tegaskan Hal Ini Pada Pemain

Pelatih Persija meminta timnya fokus dan konsentrasi di awal permainan pada laga final leg kedua Persib vs Persija Minggu (25/4/2021) malam

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Siti Fatimah
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
RAYAKAN KEMENANGAN : Pemain Persib Bandung merayakan kesuksesan lolos ke babak final Piala Menpora setelah pertandingan lawan PSS Sleman berakhir imbang dengan skor ( 1-1) di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021). Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta di babak final Piala Menpora 2021. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Fokus dan konsentrasi sejak menit awal serta tidak menganggap enteng lawan meski sudah unggul menjadi sejumlah poin yang ditekankan Sudirman, Pelatih Persija Jakarta kepada anak asuhnya. 

Persija bakal kembali menghadapi Persib Bandung dalam leg kedua final Piala Menpora, di Stadion Manahan Solo, Minggu 25 April 2021. 

Baca juga: Nick Kuipers dan Febri Haryadi Absen di Leg Kedua Persib Vs Persija, Ini Tanggapan Pelatih Persija

Pada leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta Persija  sudah unggul 2-0 dari Persib. 

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha (kanan) mencoba merebut bola dari kaki pemain PS Sleman di semifinal Piala Menpora 2021, Senin (19/4/2021). Malam ini, Persib berhadapan dengan Persija Jakarta di final.
Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha (kanan) mencoba merebut bola dari kaki pemain PS Sleman di semifinal Piala Menpora 2021, Senin (19/4/2021). Malam ini, Persib berhadapan dengan Persija Jakarta di final. (ligaindonesiabaru.com)

"Besok (malam nanti) kami masuk ke lapangan dalam situasi 0-0 itu yang saya tekanan kepada pemain agar mereka tetap fokus, konsentrasi dan memberikan 100 persen dari semua kemampuan mereka," ujar Sudirman, saat jumpa pers kemarin.

Baca juga: Leg Kedua Persib Vs Persija, Soal Pemain yang Tampil Di Babak Pertama, Ini Kata Pelatih Persija

Sudirman mengaku, sejak berakhirnya pertandingan leg pertama, Ia langsung meminta anak asuhnya untuk melupakan kemenangan karena masih harus berjuang pada leg kedua. 

Penyerang Persib Bandung Ezra Walian melakukan selebrasi seusai membobol gawang PS Sleman di semifinal kedua Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam. Berkat golnya skor menjadi 1-1 sehingga Persib lolos langsung ke final untuk jumpa Persija Jakarta.
Penyerang Persib Bandung Ezra Walian melakukan selebrasi seusai membobol gawang PS Sleman di semifinal kedua Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam. Berkat golnya skor menjadi 1-1 sehingga Persib lolos langsung ke final untuk jumpa Persija Jakarta. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Itu yang saya tekankan kepada pemain supaya para pemain punya hasrat bermain dengan maksimal jadi tidak mengharapkan karena sudah unggul mereka berharap bermain bertahan, itu salah," katanya. 

Baca juga: Jelang Laga Persib Vs Persija Nanti Malam, Robert Albert; Tim Persib Akan Tampil Berbeda

Sudirman memastikan timnya bakal tetap bermain terbuka dan kembali mengalahkan Persib sebelum memastikan merengkuh gelar juara Piala Menpora

"Jadi, kami tetap main normal dan ingin memenangkan pertandingan besok. Tidak ada pemain aman untuk besok," ucapnya. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved