Breaking News:

Persib Bandung

Leg Kedua Persib Vs Persija, Soal Pemain yang Tampil Di Babak Pertama, Ini Kata Pelatih Persija

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan timnya akan tampil full time pada final leg kedua Persib vs Persija

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Siti Fatimah
ligaindonesiabaru.com
Persib Bandung kalah 0-2 dari Persija Jakarta dalam laga leg pertama final Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan timnya masih butuh banyak kekurangan meski berhasil mengalahkan Persib 2-0 pada leg pertama final Piala Menpora

Pada final leg pertama yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta Jumat 22 April 2021, anak asuh Sudirman mampu melakukan pressing sejak menit awal. 

Tak hanya itu, Marco Motta dan kawan-kawan pun sangat disiplin dalam mengawal lini belakang, sehingga tidak ada satupun gol yang berhasil diciptakan pemain Persib. 

Baca juga: Jelang Laga Persib Vs Persija Nanti Malam, Robert Albert; Tim Persib Akan Tampil Berbeda

Meski begitu, kata Sudirman, masih asa beberapa sektor yang membutuhkan pembenahan menjelang pertandingan final leg kedua nanti malam. 

Bek Persib Bandung Nick Kuipers (kiri) menghalau bola yang coba direbut pemain Persija Rohit Chand pada final pertama Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam.
Bek Persib Bandung Nick Kuipers (kiri) menghalau bola yang coba direbut pemain Persija Rohit Chand pada final pertama Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam. (ligaindonesiabaru.com)

"Secara hasil kemarin puas dengan pemain yang ada tetapi masih ada pembenahan yang harus dibenahi karena setiap evaluasi yang dilakukan selalu ada titik-titik lemah, saya sampaikan kepada pemain agar di pertandingan kedua nanti bisa diperbaiki," ujar Sudirman, saat jumpa pers kemarin. 

Dua bek Persib Bandung, Nick Kuipers (kiri) dan Victor Igbonefo (kanan), tertunduk setelah Persija Jakarta mencetak gol dalam final leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam.
Dua bek Persib Bandung, Nick Kuipers (kiri) dan Victor Igbonefo (kanan), tertunduk setelah Persija Jakarta mencetak gol dalam final leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam. (ligaindonesiabaru.com)

Baca juga: Persib Bandung vs Persija Jakarta Malam Ini, Maung Bandung Tak Boleh Menyerah

Pada pertandingan nanti malam Persija dipastikan tampil full time, sejauh ini tidak ada pemain yang mengalami cedera dan mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. 

Persib Bandung kalah 0-2 dari Persija Jakarta dalam laga leg pertama final Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021).
Persib Bandung kalah 0-2 dari Persija Jakarta dalam laga leg pertama final Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021). (ligaindonesiabaru.com)

Namun, ketika disinggung siapa saja yang akan turun sejak menit awal, Sudirman belum mau membocorkannya. 

"Ya, lihat besok saja," katanya. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved