Breaking News:

Persib Bandung

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta, Laga Penentuan Juara Piala Menpora

Persib Bandung harus menang dengan selisih tiga gol atau minimal selisih dua gol untuk memaksa Persija Jakarta bertanding hingga ke babak adu penalti.

ligaindonesiabaru.com
Persib Bandung kalah 0-2 dari Persija Jakarta dalam laga leg pertama final Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021). 

TRIBUNJABAR.ID- Tertinggal agregat 0-2, Persib Bandung berusaha membalas kekalahan dari Persija Jakarta di final Piala Menpora

El Clasico ala Indonesia di leg kedua final Piala Menpora, Persib vs Persija digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Laga ini adalah penentuan juara Piala Menpora. Persija Jakarta yang menang 2-0 di leg pertama membuka lebar jalan ke podium kampiun, namun peluang Persib Bandung meraih trofi pun masih terbuka.

Agar menjadi juara, Persib Bandung harus menang dengan selisih tiga gol atau minimal selisih dua gol untuk memaksa Persija bertanding hingga ke babak adu penalti.

Menyambut partai penentuan ini, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, diprediksi tetap mengandalkan Wander Luiz, Frets Butuan, dan Ezra Walian untuk menjebol gawang lawan.

Bek Persib Bandung Nick Kuipers (kiri) menghalau bola yang coba direbut pemain Persija Rohit Chand pada final pertama Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam.
Bek Persib Bandung Nick Kuipers (kiri) menghalau bola yang coba direbut pemain Persija Rohit Chand pada final pertama Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam. (ligaindonesiabaru.com)

Baca juga: VIDEO-Persib Bandung Dapat Dorongan Semangat dari Putri Nelayan Sukabumi: Yakin Jadi Juara

Baca juga: Legenda Persib Bandung Ini Berikan Saran untuk Lini Belakang Maung Bandung Hadapi Leg 2

Perubahan kemungkinan terjadi di lini tengah. Dedi Kusnandar dan Beckham Putra kemungkinan diturunkan sejak awal laga.

Mereka akan mengambil alih tugas Farshad Noor dan Abdul Aziz yang tampil sebagai starter di leg pertama final Piala Menpora.

Di leg pertama, kehadiran Dedi Kusnandar dan Beckham Putra, yang menggantikan Farshad Noor dan Abdul Aziz, menghidupkan permainan Persib Bandung yang sempat tertekan karena dua gol cepat Persija Jakarta.

Lini belakang kemungkinan ada perubahan. Robert Alberts tetap menurunkan kuarter Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus.

Dalam pertandingan ini, Maung Bandung diprediksi akan mengincar gol cepat untuk bisa mengejar defisit dua gol.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved