Breaking News:

Headline Tribun Jabar

Headline Tribun Jabar Hari Ini, Persib Masih Berpeluang, Robert Alberts Akui Persija Layak Menang

Headline Tribun Jabar hari ini menyajikan berita pertandingan Persib Bandung vs Persija di leg pertama final Piala Menpora 2021.

ligaindonesiabaru.com
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz menguasai bola saat berhadapan dengan Persija Jakarta di final leg pertama Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam. Persib kalah 0-2. 

Headline Tribun Jabar hari ini menyajikan berita pertandingan Persib Bandung vs Persija di leg pertama final Piala Menpora 2021.

Simak Headline Tribun Jabar hari ini lengkapnya di bawah ini.

//

TRIBUNJABAR.ID, SLEMAN - Apa mau dikata. Persib Bandung terpaksa harus menelan kekalahan kekalahan 0-2 dari Persija Jakarta pada pertandingan leg pertama babak final Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyaakrta, Kamis (22/4).

Peluang untuk juara masih terbuka. Namun, kekalahan membuat Febri Haryadi dan kawan-kawan harus berjuang ekstra keras dan memenangi leg 2 dengan mengejar agregat tiga gol.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengakui Persija memang layak menang pada pertandingan kali ini. Riko Simajuntak dan kawan-kawan, kata Robert, memulai pertandingan dengan sangat agresif dan cepat.

"Seakan-akan kami belum siap, belum terbangun meskipun kami sebetulnya melakukan pendekatan pertandingan dengan normal. Satu-satunya alasan yang bisa saya lihat adalah mereka punya waktu istirahat satu hari lebih banyak jika dibandingkan dengan kami, dan itu menjadi hal yang sangat penting pada tahap ini," katanya.

Pada babak kedua, Persib dikatakan Robert mencoba untuk bangkit dengan bermain lebih menyerang. Namun pertahanan Persija yang begitu kokoh dan serangan balik cepat membuat Persib akhirnya tersungkur.

"Hasilnya 2-0 dan kami melihat ke depan menghadapi laga berikutnya untuk bangkit dari kekalahan dua gol," katanya.

Robert menambahkan, para pemain terlihat sangat lambat ketika membangun serangan maupun bertahan. Bek tengah dan gelandang tidak mampu menyambut bola kedua atau rebound ketika bergulir di areanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved