Breaking News:

Persib Bandung

HASIL PERTANDINGAN Persib Bandung Semalam, Ezra Walian Akui Tim Tampil Butut, Jebol di Detik ke-37

Pemain depan Persib Bandung, Ezra Walian mengakui jika timnya tampil buruk dalam pertandingan leg pertama. Maung kebobolan di detik ke-37.

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Kisdiantoro
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Ezra Walian, mencetak gol krusial ke gawang PS Sleman di semifinal kedua Piala Menpora 2021, Senin (19/4/2021), yang membuat Persib Bandung melangkah ke final Piala Menpora 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain depan Persib Bandung, Ezra Walian mengakui jika timnya tampil buruk dalam pertandingan leg pertama, final Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, kemarin. 

Dari hasil pertandingan Persib semalam, Persib Bandung nampaknya harus mengevaluasi tim dan mencari solusi untuk leg kedua.

Pada pertandingan kemarin itu, Persib kalah 2-0 dari Persija Jakarta.

Baca juga: Persib Akhirnya Kalah dan Gagal Cetak Gol di Piala Menpora, Robert Anggap Tidak Berjuang Bersama

Baca juga: Atep Minta Persib Bandung Main Lepas di Leg Kedua Lawan Persija, Tak Usah Pikirkan Harus Menang 3-0

Masing-masing gol Persija Jakarta dicetak melalui gol cepat pemain muda Braif Fatari detik ke-37 dan Taufik Hidayat pada menit ketujuh.

"Kami tidak memulai pertandingan ini dengan baik, dan di laga kedua kami harus menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih baik dan bertarung bersama-sama," ujar Ezra, seusai pertandingan kemarin. 

Bek Persib Bandung Nick Kuipers (kiri) menghalau bola yang coba direbut pemain Persija Rohit Chand pada final pertama Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam.
Bek Persib Bandung Nick Kuipers (kiri) menghalau bola yang coba direbut pemain Persija Rohit Chand pada final pertama Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam. (ligaindonesiabaru.com)

Pada leg kedua nanti yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu 25 April 2021, Ezra bertekad memperbaiki permainannya dan tampil lepas meski sudah ketinggalan 2-0. 

"Di laga berikutnya, kami harus melakukan itu, kami akan bermain nothing to lose, kami harus mencetak lebih dari dua gol, semoga kami masih bisa juara. Tapi yang terpenting kami harus berjuang, untuk tim dan satu sama lain," katanya. 

Ezra pun mengakui jika sepanjang pertandingan Ia kesulitan untuk membongkar pertahanan yang dibangun Maman Abdurahman dan kawan-kawan di lini belakang Persija.

"Jika bermain dengan baik mungkin kami bisa menghancurkan pertahanan Persija. Kami tidak bermain dengan bagus dalam menyerang," ucapnya. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved