Breaking News:

Seorang Pria Tewas Tersengat Listrik di Kota Bandung, Sempat Berteriak Minta Tolong

"Diduga meninggal dunia karena tersengat listrik saat berada di atas balkon lantai dua rumah milik Bapak Akid," kata Yosep Heryansyah

Dokumentasi Tribun Jabar
Ilustrasi lokasi orang meninggal akibat tersengat listrik. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG- Pria bernama Eko (45) tewas diduga tersengat aliran listrik di sebuah rumah di Jalan Sauyunan Kelurahan Kebonlega Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Rabu (21/4/2021).

"Diduga meninggal karena tersengat listrik saat berada di atas balkon lantai dua rumah milik Bapak Akid," kata Yosep Heryansyah, Kepala Bidang Pencegahan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, saat dihubungi, Rabu malam.

Peristiwa itu terjadi siang. Dari keterangan saksi, Eko diminta memperbaiki aliran listrik untuk penampungan air.

"Menurut saksi, korban sempat berteriak minta tolong. Saat didatangi, Eko sudah tergeletak. Kemudian pemilik rumah meminta tolong kepada warga untuk melaporkan kejadian tersebut ke Diskar PB Kota Bandung melalui panggilan darurat ke 022-113," katanya.

Baca juga: Bek Persija Jakarta Otavio Dutra Sebut Persib Bandung Tim Kuat di Piala Menpora

Baca juga: Hilang Kendali di Tikungan, Pengendara Motor Tanpa Identitas Tewas Terlindas Mobil Boks

Di tempa lain, Selasa (20/4/2021) malam,  pria bernama M Bachruni Tiar (26) ditemukan tewas  di kamar indekos di Jalan Pangampaan Kelurahan Pungkur, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

"Diduga bunuh diri. Korban bernama Bachruni merupakan warga Tanjung Priok Jakarta Utara," ucap Kapolsek Regol Kompol Aulia Djabar saat dihubungi.

Ia menerangkan, korban bunuh diri itu sudah menetap di kamar indekos temannya yang pulang ke Bekasi . Ia kembali ke indekosnya pada hari kejadian.

"Saat hendak masuk ke kamar, saksi kaget melihat tubuh korban sudah terbujur kaku," ujar dia.

Selama hidupnya, korban bekerja meski dalam KTP berstatus mahasiswa.

"Jadi korban sudah berada di kost-kostan itu sejak Minggu (18/4/2021) untuk tinggal sementara. Pemiliknya pulang dulu ke Bekasi. Setiba di kosannya, (pemilik kamar) kaget melihat temannya meninggal," ujar Aulia.

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved