Breaking News:

Persib Bandung

Hasil Akhir: Persib Bandung Takluk 0-2 dari Persija Jakarta, Peluang Juara Masih Terbuka

Pada Kamis malam, pertandingan baru berlangsung 34 detik, Persib Bandung dikejutkan lesakan striker muda Persija Jakarta, Braif Fatari.

Penulis: Tarsisius Sutomonaio | Editor: Tarsisius Sutomonaio
ligaindonesiabaru.com
Persib Bandung kalah 0-2 dari Persija Jakarta dalam laga leg pertama final Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Persib Bandung harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dalam laga leg pertama final Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021).

Dalam final pertama ini, Persib Bandung takluk 0-2 dari Persija Jakarta yang bertindak sebagai tuan rumah. Peluang menjadi juara Piala Menpora belum tertutup.

Pada leg kedua di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/4/2021), Persib Bandung harus menang dengan selisih 3 gol untuk bisa mengangkat trofi. Tak ada sistem gol tandang di final Piala Menpora.

Pada Kamis malam, pertandingan baru berlangsung 34 detik, Persib Bandung dikejutkan lesakan striker muda Persija Jakarta, Braif Fatari.

Gol bermula dari sepakan keras Riko Simanjuntak ke dalam kotak penalti. Bola sempat membentur Taufik Hidayat yang lalu jatuh ke kaki Braif Fatari.

Dengan sekali kontrol, Braif Fatari melepaskan tembakan keras yang tak mampu dihalau kiper I Made Wirawan.

Baca juga: Hasil Babak I- Persib Bandung Kesulitan Mencetak Gol, Persija Jakarta Unggul 2-0

Baca juga: Persib Bandung Langsung Kebobolan 2 Gol pada 7 Menit Pertama Piala Menpora 2021 Lawan Persija

Belum selesai kejutan akibat gol Braif Fatari, Persib Bandung kembali dikagetkan gol Taufik Hidayat pada menit ke-7.

Lagi-lagi, Riko Simanjuntak tampil sebagai pemberi asis. Dari sisi kiri, Riko melepas umpan silang mendatar yang sempat melewati beberapa pemain di kotak penalti.

Taufik Hidayat yang berlari di sisi kanan tanpa kawalan melepaskan tembakan ke gawang I Made Wirawan.

Hingga cooling break pertama, permainan Persib Bandung sulit berkembang. Serangan balik cepat yang dibangun Febri Hariyadi pada menit ke-19 dimentahkan kiper Andritany Ardhyisa.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved