Breaking News:

Persib Bandung

Alami Benturan di Kepala saat Laga Persib Vs PS Sleman, Begini Kondisi Terakhir Dedi Kusnandar

Dokter olahraga Persib Bandung menyatakan kondisi Dedi Kusnandar sudah mulai membaik setelah mengalami benturan di kepala pada pertandingan

Instagram @persib
Kondisi terkini gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar yang dikabarkan bakal menjalani CT Scan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dokter olahraga Persib Bandung, Alvin Wiharja menyatakan kondisi Dedi Kusnandar sudah mulai membaik setelah mengalami benturan di kepala pada pertandingan babak semifinal leg kedua Piala Menpora menghadapi PS Sleman, Senin (19/4/2021).

Alvin mengungkapkan, Dado, sapaan akrab Dedi Kusnandar, sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa dan kemungkinan besar bisa tampil di babak final menghadapi Persija Jakarta.

"Saat ini keadaan sudah sangat pesat membaik. Dedi sudah dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik. Namun tetap akan kita pantau dan monitor dalam beberapa hari ini," ujar Alvin, dikutup dari laman resmi klub, Selasa (20/4/2021).

Pada pemeriksaan terakhir, Alvin menuturkan Dado menunjukkan tanda yang cukup baik sehingga diharapkan kondisinya bisa seperti sedia kala dan kembali merumput bersama Maung Bandung.

"Respons, reflek serta pemeriksaan tanda-tanda vital dalam batas normal, kita semua mengharapkan yang terbaik, dan doa dari semuanya," ucapnya.

Sementara itu, Dado mengabarkan kondisinya saat ini sudah semakin membaik setelah dilarikan ke rumah sakit dalam pertandingan kontra PSS.

Baca juga: Final Persib Bandung vs Persija Jakarta Akan Dihadiri Tokoh-tokoh Nasional, Apakah Jokowi Hadir?

Dia juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung dan mendoakannya agar cepat kembali pulih.

"Alhamdulilah terima kasih support dan doa nya semua sekarang sudah normal kembali dan selamat kawan-kawan," tulis Dado di akun Instagram pribadinya, Selasa (20/4/2021).

Baca juga: Kecelakaan Maut di Cianjur - Cerita Warga Soal Tanjakan Maut Kebograng, Tempat Kerbau Hitam Mandi

Berita Persib Bandung Lainnya

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved