Breaking News:

Jadi PLT Buptai KBB Usai Aa Umbara Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Hengky Kurniawan Serius Tangani Ini

Usai Bupati KBB Aa Umbara jadi tersangka kasus korupsi maka Hengky Kurniawan resmi ditetapkan sebagai PLT Bupati

Instagram @hengkykurniawan
Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Pasca ditetapkannya sebagai PLT Bupati Bandung Barat setelah Aa Umbara tersandung kasus korupsi pengadaan barang tanggap darurat bencana Covid-19 pada Dinas Sosial KBB Tahun 2020, Hengky Kurniawan tampak disibukkan dengan berbagai kegiatan. 

Penetapan Hengky berdasarkan pada formulir berita yang diterbitkan Gubernur Jawa Barat Nomor 15/KU.12.01/Pem otda, tanggal 9 April 2021.

Setelah resmi ditetapkan sebagai PLT Bupati, Hengky terlihat tengah sibuk dengan beberapa kegiatan seperti mendatangi Sentra Vaksinasi BUMN Eldorado, hingga bersama Jabar Bergerak memberikan makanan untuk berbuka puasa.

Baca juga: Soal Kelayakan dan keamanan Vaksin Nusantara, BPOM Pastikan Akan Kawal Uji Klinik Vaksin Merah Putih

"Semakin banyak memberi Anda akan semakin banyak menerima, Yuk bantu sesama dengan memberikan makanan untuk berbuka puasa melalauii @jb.kabbandungbarat," tulisnya di kolom Caption instagram pribadinya, Rabu (14/4/2021). 

Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan jadi sorotan karena pindah dari Demokrat ke PDIP.
Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan jadi sorotan karena pindah dari Demokrat ke PDIP. (Kolase Tribun Jabar (Instagram/hengkykurniawan dan Istimewa))

Selain itu, di Instagram pribadinyanya juga tersemat postingan Hengky Kurniawan sedang melakukan Musyawarah bersama Bappelitbangda KBB membahas Perencanaan Pembangunan Bandung Barat tahun 2022. 

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Chelsea vs Manchester City Live Streaming RCTI

Dalam postingan tersebut, Hengky menjelaskan fokus Pemkab adalah menunaikan agenda yang menjadi komitmen pada RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) 2018-2023. 

Hengky Kurniawan
Hengky Kurniawan (Instagram/sonyafatmala)

"PR kita dalam RPJMD adalah penuntasan program-program sosial kemasyarakatan. Pada tahun 2022 kita akan lebih serius menuntaskan program-program pemulihan ekonomi, kesehatan, pendidikan dan UMKM." tulisnya.  

Penulis: Wildan Noviansah
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved