Breaking News:

Persib Bandung

Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Persib vs PSS Sleman, Persib Teruskan Tren Cetak Gol

Persib Bandung selalu mencetak gol dalam setiap laga di Piala Menpora. Gawang PSS Sleman berpeluang jadi korban berikut Maung Bandung

tribun jabar
Persib Bandung vs PSS Sleman, Robert Alberts Pasang Target Baru dan Sebut Laga Akan Menarik 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Menyambut duel di leg pertama semifinal Piala Menpora, Persib Bandung dan PSS Sleman berpeluang memperpanjang rekor masing-masing di turnamen ini.

Duel Persib Bandung kontra PSS Sleman ditayangkan di Indosiar pukul 20.30 malam ini dan bisa diakses melalui link live streaming.

Sebelum laga nanti malam, Persib Bandung dan PSS Sleman berbekal catatan sejak fase grup hingga babak pereempat final Piala Menpora. Persib Bandung selalu mencetak gol dalam setiap laga, sedangkan PSS Sleman sangat irit gol.

Maung Bandung termasuk tim yang sangat subur di Piala Menpora 2021. Sembilan gol bersarang di gawang lawan mulai dari Bali United, Persita Tangerang, Persiraja Banda Aceh, hingga Persebaya Surabaya.

Gawang Persita Tangerang dan Persebaya Surabaya terbanyak dijebol pemain Persib Bandung, yakni sama-sama tiga gol.

Link live streaming Indosiar Persib Bandung vs PSS Sleman >>>

Jumlah gol Pangeran Biru tiga kali lipat dari produktivitas PSS Sleman yang jumlah laganya lebih banyak.

Bek Persib Bandung Supardi Nasir melepaskan tembakan yang coba doblok pemain Persebaya Surabaya pada laga perempatfinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) malam.
Bek Persib Bandung Supardi Nasir melepaskan tembakan yang coba doblok pemain Persebaya Surabaya pada laga perempatfinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) malam. (Tribun Jogja/Sigit Widya)

Dari lima pertandingan, PSS Sleman hanya membukukan tiga gol masing-masing ke gawang Madura United, Persik Kediri, dan Persebaya Surabaya.

Meskipun tanpa Wander Luiz dan kemungkinan kehilangan Ezra Walian yang total sudah membukukan gol di turnamen pramusim ini, Persib Bandung masih berpeluang memperpanjang tren mencetak gol di setiap pertandingan.

Baca juga: VIDEO Rumah Baru Dicat Biru Demi Persib Bandung, Abah Sarji Ingin Punya TV untuk Nonton Persib

Baca juga: Analisis Persib Bandung vs PSS Sleman Asep Somantri: Bikin Banyak Peluang, Waspadai Serangan Balik

Maung Bandung masih punya Ferdinand Sinaga, Frets Butuan, dan Esteban Vizcarra yang total mengemas lima gol.

Halaman
1234
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved