Breaking News:

VIDEO Puasa Hari Pertama, Alun-alun Lembang Ramai Dikunjungi Orang yang Ngabuburit

Hari pertama puasa Ramadan 1442 H, Alun-alun Lembang, di Jalan Raya Lembang, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat ramai dikunjungi orang yang n

Penulis: Wildan Noviansah | Editor: yudix

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Wildan Noviansah

 
TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Hari pertama puasa Ramadan 1442 H, Alun-alun Lembang, di Jalan Raya Lembang, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat ramai dikunjungi orang yang ngabuburit.
 
Banyak orang yang memilih Alun-alun Lembang sebagai tempat ngabuburit karena lokasinya yang strategis dan enak untuk dijadikan tempat duduk menunggu adzan maghrib.
 
Menurut pemantauan Tribun Jabar, warga mulai berdatangan ke Alun-alun pada pukul 16.00 WIB. 
Sebagian dari mereka memilih menunggu waktu berbuka disana dengan berswafoto, mengobrol dan bercanda tawa dengan temannya. 
 
Salah seorang pengunjung asal Gudangkahuripan, Resti (18) mengatakan dirinya sengaja datang ke Alun-alun Lembang untuk ngebuburit karena tempatnya yang bersih dan Instagramable.
 
"Saya sengaja datang kesini sama teman-teman saya soalnya mau mengabadikan ngebuburit puasa hari pertama disini. Soalnya tempatnya instagramable dan bagus kalau di foto disini," katanya saat ditemui, Selasa (13/4/2021).
Selaras dengan Resti, Reni (40) warga asal Langensari mengatakan, alasan dirinya memboyong keluarganya ke Alun-alun untuk ngabuburit karena akses nya yang gratis.
 
"Disini kan enak, bisa ngajak main anak terus gratis tidak usah bayar, cocok banget buat ngabuburit," kata dia.

Reni menambahkan yang menjadi menarik, di sekitaran Alun-alun Lembang sendiri banyak penjual makanan yang bisa dijadikan kudapan berbuka.
 
"Sekalian ngabuburit ke Alun-alun Lembang, skalian juga beli makanan di dekat sini, soalnya banyak yang jual disini." tandasnya.
Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul VIDEO Puasa Hari Pertama, Alun-alun Lembang Ramai Dikunjungi Orang yang Ngabuburit, https://jabar.tribunnews.com/2021/04/14/video-puasa-hari-pertama-alun-alun-lembang-ramai-dikunjungi-orang-yang-ngabuburit.
Penulis: Wildan Noviansah
Video Editor: Wahyudi Utomo

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved