Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Sering Lemah dalam Antisipasi Set Piece, Begini Pembelaan Igbonefo

Pada babak perempat final Piala Menpora menghadapi Persebaya Surabaya, dua gol yang bersarang ke gawang Persib terjadi karena situasi set piece.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Jabar/Deni Denaswara
MENGHINDAR : Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo (tengah) berusaha menghindar dari Fabiano Beltrame saat mengikuti gim internal di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (20/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Lini belakang Persib Bandung menjadi sorotan terutama saat menghadapi situasi set piece.

Pasalnya, pada babak perempat final Piala Menpora menghadapi Persebaya Surabaya, dua gol yang bersarang ke gawang Persib terjadi karena situasi set piece.

Pemain bertahan Persib, Victor Igboefo justru senang karena kelemahan tim bisa diketahui. Hal ini, kata dia, merupakan tujuan utama dari mengikuti turnamen pramusim seperti Piala Menpora.

"Ya turnamen seperti ini bagus untuk kita karena punya tujuan ke liga dan turnamen ini kita bisa lihat kekurangan kita, set piece, defend menjadi salah satunya," ujar Victor kepada awak media, Rabu (14/4/2021).

Pemilik nomor punggung 32 itu mengungkapkan, para pemain, khususnya yang berposisi bek, selalu berdiskusi dari pertandingan ke pertandingan untuk mengevaluasi kinerja.

"Dan ini harus kerja, kita harus lebih bagus, lebih tanggung, kita harus improve," katanya.

Baca juga: Viral Botol Miras Ditemukan di Lapangan GGM Majalengka, Diduga Bekas Lakukan Pesta Miras

Turnamen pramusim lanjut Victor merupakan tempat ideal menemukan kekurangan sebelum tampil di kompetisi sesungguhnya yakni Liga 1.

"Seperti yang aku bilang turnamen ini bagus buat lihat kekurangan kita bagaimana dan kita akan lebih bagus ke depan," katanya.

Baca juga: Kepala Desa di Cianjur Ditangkap saat Patungan Beli Sabu, Sementara Kepsek Diamankan saat Pesta Sabu

Berita Persib Bandung Lainnya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved