Breaking News:

Persib Bandung

JADWAL Persib di Semifinal, Pasukan Robert Alberts Jumpa Kim Kurniawan dan Fabiano Beltrame

Persib Bandung sudah mendapat lawan yang akan dihadapi di semifinal Piala Menpora 2021. PS Sleman menjadi tim terakhir yang lolos ke semifinal.

Tribun Jogja
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Ezra Walian di laga melawan Persebaya Surabaya, Minggu (11/4/2021) malam di Stadion Maguwoharjo. Persib akan berhadapan dengan PS Sleman di semifinal Piala Menpora. 

TRIBUNJABAR.ID - Persib Bandung sudah mendapat lawan yang akan dihadapi di semifinal Piala Menpora 2021. PS Sleman menjadi tim terakhir yang lolos ke semifinal dan akan menantang Maung Bandung.

Pada pertandingan pertama, Persib akan tetap bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Beda dengan pertarungan di perempatfinal, laga semifinal memakai sistem dua leg. Namun, bukan berarti Persib bemain kandang dan tandang.

Namun, dua laga semifinal tetap dilaksanakan di dua tempat berbeda.

Stadion yang dipakai adalah Maguwoharjo di Sleman dan Stadion Manahan di Solo.

Selain Persib kontra PS Sleman, laga semifinal lainnya adalah PSM Makassar melawan Persija Jakarta.

Sebelumnya, Persib memastikan mendapat tiket empat besar setelah menundukkan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/4/2021) malam. Skornya 3-2.

Kepastian lawan yang dihadapi akan didapat pada Senin (12/4/2021) malam.

Di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, PS Sleman mengalahkan Bali Unted lewat drama adu penalti. Skor di waktu normal 0-0.

PSS Sleman merayakan kemenangan atas Bali United melalui babak adu penalti, 4-2, di babak perempat final Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (12/4/2012) malam WIB.
PSS Sleman merayakan kemenangan atas Bali United melalui babak adu penalti, 4-2, di babak perempat final Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (12/4/2012) malam WIB. (Tribun Jabar/Gani Kurniawan)

Namun, kini, Persib akan berhadapan dengan sang mantan.

Halaman
1234
Penulis: Giri
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved