Breaking News:

Fakta Sidang Habib Bahar Bin Smith, Istri Meninggal dan Akui Pukul Driver Taksi Online

Habib Bahar bin Smith mengakui sudah memukul seorang driver taksi online yang mengantar istrinya ke rumah

Ahmad Fathoni bersaksi di persidangan Habib Bahar 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG-Habib Assayid Bahar bin Smith mengakui sudah memukul Ardiansyah, seorang driver taksi online yang mengantar istrinya ke rumah, malam hari setelah mengantar belanja ke Pasar Esemka pada 2018. 

"Iya saya memukul Ardiansyah. Tapi saya tidak menginjak-injak Ardiansyah," ucap Habib Bahar di persidangan di Pengadilan Negeri Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Selasa (13/4/2021).

Persidangan menghadirkan lima tetangga Habib Bahar yang pada 2018, menyewa rumah untuk istrinya Jihana Rokaya di Komplek Perumahan Bukit Cimanggu Kecamatan Tanah Sereal Kota Bogor.

Baca juga: Viral di Tik Tok Kehilangan Uang Saat Salat, Abah Olih Dapat Banyak Bantuan, Pengen Bangun Rumah

Dua saksi, Putu dan Iwan Kurniawan akrab disapa Juan, melihat Habib Bahar memukuli dan menginjak Ardiansyah.

"Iya saya melihat di dalam mobil Pajero, Habib Bahar memukul dan menginjak Ardiansyah yang posisinya kepalanya lantai dan Habib Bahar duduk di kursi," ucap Putu, dan dibenarkan oleh Juan. Namun saat diklarifikasi, Bahar membantah soal menginjak kaki.

"Yang dikatakan saksi Juan benar, saya memukul tapi saya tidak menginjak," ucap dia.

Saat itu, posisi Ardiansyah sedang berusaha dimasukan ke dalam mobil Pajero. Kepala dan badannya sudah sebagian masuk namun dari badan ke kaki, masih di luar mobil. 

Baca juga: VIDEO-Pria Viral di Medsos yang Tembakan Pistol di Pasar Caringin Cuma Tertunduk, Menyesal

Saksi Putu, sempat disemprot Habib Bahar karena mengatakan saat Bahar memukuli korban, sempat terdengar adanya teriakan membunuh. Putu juga mengaku sempat untuk tidak ikut campur.

"Saat itu kan malam hari, saya dibangunkan istri karena dengar ada teriak minta tolong. Saya cek ke luar, ada mobil Pajero dan ada Habib Bahar dengan Ardiansyah. Saat itu Habib Bahar nunjuk saya untuk tidak ikut campur karena ini urusan rumah tangga," katanya.

Habib Bahar membenarkan saat diklarifikasi dirinya sempat menunjuk-nunjuk orang untuk tidak ikut campur karena ini berkaitan dengan rumah tangga Bahar.

Baca juga: Bikin Kerumunan Saat Pandemi Covid-19, Bank Plat Merah di Sumedang Didenda Rp 500 Ribu

Halaman
12
Penulis: Mega Nugraha
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved