Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Superior di Babak I, Mengapa Permainan Anjlok di Babak Kedua? Ini Penjelasan Alberts

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, menilai naik turunnya performa tim dalam sebuah pertandingan merupakan hal yang sangat wajar.

Tribun Jogja
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Ezra Walian di laga melawan Persebaya Surabaya, Minggu (11/4/2021) malam di Stadion Maguwoharjo. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung tampil bak roller coaster pada pertandingan babak delapan besar Piala Menpora menghadapi Persebaya Surabaya, Minggu (11/4/2021).

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Persib tampil superior di babak pertama dengan mencetak tiga gol.

Berita-berita Persib Bandung

Jadwal Persib Bandung di Semifinal Piala Menpora 2021, Catat Tanggal dan Jamnya

Pelatih Persebaya Surabaya Mengaku Tak Masalah Kalah dari Persib Bandung

Namun di babak kedua, permainan Maung Bandung sangat menurun hingga Bajul Ijo mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, menilai naik turunnya performa tim dalam sebuah pertandingan merupakan hal yang sangat wajar.

Bahkan pertandingan kelas dunia pun kerap terjadi hal seperti yang dialami Persib dalam laga semalam.

Penyerang Persib Bandung Ezra Walian melepaskan tendangan spektakuler berbuah gol ke gawang Persebaya Surabaya di 8 Besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (11/4/2021).
Penyerang Persib Bandung Ezra Walian melepaskan tendangan spektakuler berbuah gol ke gawang Persebaya Surabaya di 8 Besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (11/4/2021). (capture indosiar)

"Tidak ada yang salah dengan itu karena pernah dialami juga oleh tim-tim besar dunia. Yang terbaru, tim dengan persiapan yang bagus seperti Manchester City dikalahkan Leeds United contohnya," ujar Robert kepada awak media, Senin (12/4/2021).

Manchester City lanjut Robert memiliki 29 kesempatan untuk bisa mencetak gol. Namun tim asuhan Pep Guardioala hanya mempu mencetak gol.

"Tapi Leeds hanya mempunyai dua kesempatan dan keduanya menjadi gol untuk memenangkan pertandingan. Padahal mereka sudah melakukan persiapan dengan baik, sudah memainkan liga," katanya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved