Breaking News:

Persib Bandung

Pelatih Persebaya Surabaya Mengaku Tak Masalah Kalah dari Persib Bandung

Dalam laga kemarin, kiper Persebaya, Satria Tama diusir wasit karena dianggap melakukan pelanggaran dipertengahan babak pertama.

Tribun Jogja
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Ezra Walian di laga melawan Persebaya Surabaya, Minggu (11/4/2021) malam di Stadion Maguwoharjo. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persebaya Surabaya tampil dengan 10 pemain saat menghadapi Persib Bandung, pada babak 8 besar Piala Menpora, di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Minggu 11 April 2021. 

Dalam laga kemarin, kiper Persebaya, Satria Tama diusir wasit karena dianggap melakukan pelanggaran dipertengahan babak pertama.

Tampil dengan 10 pemain nyatanya tidak membuat Persebaya mengendurkan serangan. 

 "Ketika lawan Persik di penyisihan juga kami memenangkan pertandingan tadi juga terjadi lagi, dengan 10 pemain lagi tetapi main dengan motivasi tinggi tidak mengubah gaya main Persebaya," ujar Pelatih Persebaya, Aji Santoso seusai pertandingan kemarin. 

Menurut Aji, kekalahan timnya 2-3 dari Persib tidak masalah. Sebab, anak asuhnya sudah bermain baik sesuai dengan instruksinya. 

"Saya sudah sampaikan tidak ada yang salah dengan permainan anak didik saya mereka sudah tampil sesuai yang saya inginkan, satu dua sentuhan bola dan dikombinasikan dengan berani pegang bola di kombinasikan dengan long pass," katanya. 

Kekalahan dari Persib membuat Persebaya harus merelakan tiket ke babak semifinal menjadi milik Persib Bandung

Dimbabak semifinal nanti, Persib Bandung bakal menghadapi Bali United atau PS Sleman, tergantung hasil pertandingan kedua tim yang akan digelar malam ini. 

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved