Breaking News:

Kabar Seleb

Krisjiana Geram, Sebut Siti Badriah Di-bully Setelah Tanggapi Video Lesti, Bilang Konten Boy Konyol

Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin geram, ia ikut angkat bicara terkait istrinya yang diurutkan jadi penyanyi dangdut suara terjelek oleh Lesti.

Instagram Siti Badriah dan Lesti Kejora
Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin geram, ia ikut angkat bicara terkait istrinya yang diurutkan jadi penyanyi dangdut suara terjelek oleh Lesti Kejora di video di channel YouTube Boy William. 

TRIBUNJABAR.ID - Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin geram, ia ikut angkat bicara terkait istrinya yang diurutkan jadi penyanyi dangdut suara terjelek oleh Lesti Kejora dalam video di channel YouTube Boy William.

Melalui postingan story di akun Instagram-nya @krisjianabah, Krisjiana menulis panjang lebar mengenai permasalahan tersebut.

Ia mengatakan, video di channel YouTube Boy William itu mengiring opini yang tidak baik.

Setelah Siti Badriah atau Sibad membela diri, istrinya itu justru malah semakin di-bully oleh fans garis keras Lesti dan Boy.

Baca juga: Viral Video Siti Badriah, Singgung Soal Suaranya Dibilang Jelek, Tak Terima Perkataan Lesti dan Boy

"Dari tadi pagi saya tahu saya diam, apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebutkan nama istri saya dan menggiring opini yang tidak baik.

"Semakin istri saya membela diri semakin istri saya juga di-bully dengan fans garis keras Anda yang membela celotehan yang mereka anggap kalian hanya "bercanda!" tulisnya.

Krisjiana mengakui, video Lesti dan Boy itu merupakan video lama.

Namun, ia yang baru melihat video tersebut merasa konyol dengan kontennya.

"Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang dianggap bercanda, dengan pilihan kata pertanyaan (urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek)?"

Lebih lanjut Krisjiana menyebut, sebaiknya kata yang dipilih bisa lebih bijak dari "yang paling jelek".

Halaman
1234
Penulis: Yongky Yulius
Editor: Hilda Rubiah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved