Breaking News:

Persib Bandung

Begini Harapan Pelatih Persib Bandung Robert Alberts untuk Ramadan Tahun Ini

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, pun menilai puasa di tahun ini masih akan sulit dilalui, khususnya di Indonesia, karena pandemi virus corona.

Twitter Persib
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts ketika hendak berangkat ke Sleman beberapa waktu lalu. Robert menilai puasa di tahun ini masih akan sulit dilalui, khususnya di Indonesia, karena pandemi virus corona. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bulan Ramadan dalam situasi pandemi corona yang belum benar-benar hilang membuat puasa pada tahun ini akan terasa berbeda.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, pun menilai puasa di tahun ini masih akan sulit dilalui, khususnya di Indonesia, karena pandemi virus corona.

"Ya, Ramadan dimulai besok dan semua tahu kondisinya saat ini sedang sulit. Indonesia juga berbeda, ketika negara lain sudah bicara gelombang ketiga dan ada juga yang memasuki gelombang keempat dengan varian baru, di Indonesia belum masuk gelombang kedua bahkan," ujar Robert kepada awak media, Senin (12/4/2021).

Baca juga: Waktu yang Tepat untuk Membaca Niat Puasa Ramadan, Apakah Cukup Niat Satu Kali untuk Satu Bulan?

Baca juga: Permainan Persib Bandung Menurun di Babak Kedua lawan Persebaya, Robert Alberts Jelaskan Sebabnya

Robert berharap, puasa Ramadan di tahun ini tetap bisa berjalan dengan khidmat meskipun harus berdampingan dengan virus corona.

"Jadi, saya berharap semua diberkati di bulan Ramadan dan apa pun yang dilakukan tetap harus mengikuti protokol kesehatan," katanya.

Robert menambahkan, semua orang yang hidup di dunia ingin pandemi virus corona berhenti di tahun ini.

Semua orang, kata Robert, ingin kembali hidup normal.

Dia pun berharap, umat Islam di Indonesia bisa menikmati Ramadan meskipun dengan segala keterbatasan yang ada.

Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Ezra Walian di laga melawan Persebaya Surabaya, Minggu (11/4/2021) malam di Stadion Maguwoharjo.
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Ezra Walian di laga melawan Persebaya Surabaya, Minggu (11/4/2021) malam di Stadion Maguwoharjo. (Tribun Jogja)

"Karena kami ingin Covid ini berhenti, jangan sampai orang-orang melanggarnya karena semua ingin Covid menghilang tahun ini."

"Kami hanya bisa melakukan itu dengan disiplin."

"Jika semua orang percaya dengan masa depan tanpa Covid, tetap disiplin."

"Nikmati Ramadan, tapi tetap disiplin agar Covid menghilang," ucapnya. (*)

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved