Breaking News:

Berjualan Miras Berkedok Kios Jamu, Dn Sembunyikan Miras di Bawah Jembatan di Kota Tasik

Berjualan jamu sekaligus diam-diam menjual miras di atas jembatan Cimulu, Dn menyembunyikan stok miras jualannya di bawah jembatan.

Istimewa
Petugas menemukan puluhan botol miras disembunyikan di bawah jembatan di kios jamu Jalan Gunung Sabeulah, Kota Tasikmalaya, Sabtu (10/4) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Ada-ada saja ulah penjual minuman keras (miras) agar tak tercium aparat. Seperti yang dilakukan Dn (50), penjual jamu di Jalan Gunung Sabeulah, Kota Tasikmalaya.

Berjualan jamu sekaligus diam-diam menjual miras di atas jembatan Cimulu, Dn menyembunyikan stok miras jualannya di bawah jembatan.

Aparat Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota, yang merazia kios jamu milik Dn, Sabtu (10/4/2021) malam, awalnya hanya mendapatkan sejumlah botol miras jenis arak yang dijual diam-diam.

"Di dalam kios, kami hanya menemukan beberapa botol. Lalu penggeledahan diarahkan ke sekitar pilar jembatan," kata Kapolsek Inidihiang, Kompol Didik Rohim Hadi, Minggu (11/4).

Pada saat menengok ke bawah pembatan, petugas mencurigai sebuah dus besar menggandul dan menggantung diantara besi-besi pinggir jembatan.

"Saat Dn ditanya, bilangnya tidak tahu. Petugas kami lalu menarik bungkusan itu dan ternyata di dalamnya berisi miras jenis tuak," kata Didik.

Baca juga: KABAR GEMBIRA, BPKH Badan Pengelola Keuangan Haji Buka 28 Lowongan Kerja Terbaru, Daftar di Sini

Puluhan botol miras jenis tuak tersebut langsung diamankan. Dn tak bisa berkelit lagi dan petugas pun memberikan pembinaan.

"Ini bukan yang pertama penjual miras menyembunyikan stok barangnya. Sebelumnya kami merazia tempat jualan miras yang disembunyikan di kandang ayam," ujar Didik.

Baca juga: Bebi Silvana Hamil Anak Pertama, Opick Jadi Suami Sigap, Kini Beri Perlakuan Khusus dan Doa Khusus?

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved