Breaking News:

Pemain Sinetron Jin dan Jun Alami KDRT, Yuyun Sukawati Dicekik, Dipukul, dan Diseret Suami

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dirasakan pesinetron Yuyun Sukawati. Lama tak berkabar, Yuyun Sukawati datang dengan berita tak bagus.

Warta Kota
Yuyun Sukawati menceritakan kisah pilunya saat menjadi korban dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Fajar Umbara, suaminya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). Yuyun Sukawati sudah melaporkan suaminya ke polisi. 

RIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dirasakan pesinetron Yuyun Sukawati.

Lama tak berkabar, Yuyun Sukawati datang dengan berita tak bagus. Pernikahannya kini di ujung tanduk.

Tindak kekerasan yang dialami Yuyun Sukawati itu diduga dilakukan Fajar Umbara, suaminya.

Pesinetron Yuyun Sukawati menceritakan kisah pilunya saat menjadi korban dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Fajar Umbara, suaminya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). Yuyun Sukawati sudah melaporkan suaminya ke polisi.
Pesinetron Yuyun Sukawati menceritakan kisah pilunya saat menjadi korban dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Fajar Umbara, suaminya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). Yuyun Sukawati sudah melaporkan suaminya ke polisi. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Tidak hanya Yuyun Sukawati, anaknya juga mengalami hal serupa.

"Dari awal menikah, saya sudah sering dianiaya," kata Yuyun Sukawati di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021) petang.

"KDRT terbesar adalan sebanyak tiga kali," ucapnya.

Pemain sinetron Jin dan Jun serta Tuyul & Mbak Yul itu mengaku banyak menerima berbagai macam tindak kekerasan yang dilakukan Fajar Umbara.

Akibatnya, Yuyun Sukawati mengalami banyak luka lebam sampai psikisnya terganggu.

"Saya dicekik, dipukul, diseret, dan lainnya oleh suami saya selama menikah. Sampai saya babak belur," ucap Yuyun Sukawati.

Tangan Yuyun Sukawati sering lebam bahkan tulangnya retak.

Halaman
12
Editor: Giri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved