Breaking News:

VIDEO-Mahasiswi Pengendara Motor Matik Meninggal, Kecelakaan dengan Truk di Cimahi

Pengendara sepeda motor, Nita Apriyanti Rachayu (24) meninggal dunia saat kecelakaan dengan truk di Jalan Cibabat, Kota Cimahi, Selasa (6/4/2021)

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Pengendara sepeda motor, Nita Apriyanti Rachayu (24) meninggal dunia saat kecelakaan dengan truk disekitar Jalan Cibabat, Kota Cimahi, pada Selasa (6/4/2021), siang.

Pasca peristiwa itu, lokasi sekitar sempat mengalami tersendat. Karena beberapa pengendara yang berhenti dan mendokumentasikan suasana. Satu diantaranya, warganet Muhamad Rian melalui media sosialnya.

Pihak kepolisian mencatat mahasiswi beridentitas tinggal di kawasan Cipageran saat itu diketahui mengemudikan motor matik Nopol D 2690 SAI.

Baca juga: VIDEO-Truk Hijau Mogok di Jalan Joyodikromo Kota Cimahi, Picu Kemacetan Panjang

Sedangkan, truk Nopol Z 9171 KA yang dikemudikan oleh Udin S (59) beridentitas kawasan Ciroyom, Kota Bandung.

"Sepeda motor Honda Beat datang dari arah Cimahi menuju Bandung. Pada saat melintas di tempat kejadian mendahului truk Hino dari sebelah kanan," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cimahi, AKP Sudir Riyanto, saat dikonfirmasi Tribun via ponselnya.

Lantas, menurutnya terjadi senggolan dan pengendara motor terjatuh sebelah kiri. Sehingga terlindas oleh ban belakang sebelah kanan truk.

"Akibat kejadian tersebut pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian dan di bawa ke rumah sakit," katanya.(*)

Penulis: Ery Chandra
Video Editor: Edwin Tk

Penulis: Ery Chandra
Editor: Teguh Kurnia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved