Breaking News:

Pernikahan Aurel dan Atta

Tim Anti Teror Ledakan Ikut Diterjunkan untuk Berjaga di Lokasi Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

Mengingat dua orang penting tersebut hadir dan melibatkan masyarakat, Paspampres hingga tim anti teror ikut diterjunkan dalam acara pernikahan Aurel

Tim Anti Teror Ledakan Ikut Diterjunkan untuk Berjaga di Lokasi Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar
Persdanetwork/Bian Harnansa
ILUSTRASI anggota Densus 88 Anti Teror

TRIBUNJABAR.ID - Acara pernikahan Aurel dan Atta Halilintar akan dihadari Presiden Jokowi hingga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Mengingat dua orang penting tersebut hadir dan melibatkan masyarakat, Paspampres hingga tim anti teror ikut diterjunkan.

Paspampres, TNI, dan tim anti teror aparat kepolisian tersebut berjaga ketat di sekitar lokasi pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

Seperti diketahui pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad nikah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Baca juga: Iriana Jokowi Bakal Dampingi Presiden ke Nikahan Aurel, Atta Halilintar Deg-degan Jelang Akad Nikah

Rencananya, Presiden Indonesia Joko Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo akan hadir di acara akad dan syukuran nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Pantauan Warta Kota, area hotel Raffles sempat dijaga ketat oleh Paspampres, TNI, dan aparat kepolisian.

Bahkan, mobil-mobil Paspampres dan Polisi sudah berjejer dipintu samping hotel tempat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah.

Bahkan, tim antiteror ledakan juga disiagakan diluar area hotel Rafles tepatnya dibelakang mall Lotte Avenue Kuningan, Jakarta Selatan.

Pihak Paspampres, TNI, dan Polisi sempat melakukan clear area diarea Hotel. Sehingga awak media kesulitan mengambil gambar persiapan pernikahan.

Ketika berada di lobby hotel, tim Paspampres dan TNI juga menjaga ketat keamanan ditambah dengan petugas keamanan hotel.

Halaman
1234
Editor: Hilda Rubiah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved