Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Lolos ke Babak 8 Besar, Robert Alberts Puji Farshad Noor dan 4 Pemain Muda

Pemain anyar Persib Bandung asal Afganistan, Farshad Noor, mendapat kesempatan turun sejak menit awal saat pertandingan melawan Persiraja.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar
Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra bertarung berebut bola dengan pemain Persiraja Banda Aceh di laga Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (2/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain anyar Persib Bandung asal Afganistan, Farshad Noor, mendapat kesempatan turun sejak menit awal saat pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh, Kemarin.

Pertandingan babak penyisihan Grup D turnamen Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, kemarin, berakhir 2-1 untuk kemenangan Persib.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan pujian buat Farshad yang mampu tampil sesuai ekspektasinya meski belum maksimal karena kondisi fisiknya yang belum fit 100 persen.

Baca juga: Persib Bandung Menunggu Runner-up Grup C di 8 Besar - Robert Alberts: Pemain Sangat Kelelahan

Baca juga: Persib Bandung Unggul 2-1 Atas Persiraja Banda Aceh, Robert: Harusnya Cetak Lebih Banyak Gol

"Farshad bermain selama sekitar 60 menit dan saya sangat senang dengan itu," ujar Robert Rene Albert, saat jumpa pers seusai pertandingan, melalui zoom meeting, Jumat (2/4/2021).

"Dia banyak mengejar ketertinggalan yang harus dilakukan."

Selain Farshad, Robert pun memberikan penilaian khusus kepada pemain mudanya, Beckham Putra Nugraha, dan tiga pemain lainnya, yakni Bayu M Fiqri, Ilham Qolba, dan Saiful.

"Beckam pemain yang bertalenta."

"Jika kalian melihat susunan line up kami hari ini, ada empat pemain U-19 di dalam tim."

Kapten Persib Bandung Dedi Kusnandar bertarung berebut bola dengan pemain Persiraja Banda Aceh di laga Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (2/4/2021).
Kapten Persib Bandung Dedi Kusnandar bertarung berebut bola dengan pemain Persiraja Banda Aceh di laga Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (2/4/2021). (Tribun Jabar)

"Jadi, kami bekerja dengan pemain muda dan yang paling penting dari tim kami adalah sama seperti tim lain, semua pemain bisa tampil dan saya rasa itu pencapaian yang bagus," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved