Breaking News:

Empat Belas Tahun Mengabdi, Tangan Dingin Edo Bawa Smartfren Jabar Capai Mimpi

Siapa yang tak kenal dengan Edward Bambang, pria kelahiran 12 Juli 1966 ini memiliki sejumlah prestasi dan prestise di salah satu perusahaan operator

Istimewa
Edward Bambang 

TRIBUNJABAR.ID - Bandung - Siapa yang tak kenal dengan Edward Bambang, pria kelahiran 12 Juli 1966 ini memiliki sejumlah prestasi dan prestise di salah satu perusahaan operator selular ternama di Indonesia, yakni Smartfren.

Menjabat sebagai Regional Head Jawa Barat, sosok yang akrab disapa Edo ini telah menorehkan kesan tersendiri dihati rekan dan bawahannya.

Kendati memiliki jabatan yang disegani, namun Edo lebih dikenal sebagai sosok yang low profile, Edo dinilai memiliki karakter yang ramah dan tidak pernah mempersulit masalah.

Pengalaman dan pengabdiannya selama 14 tahun bersama Smartfren, membuat Edo memahami setiap langkah yang harus dijalani ketika terjadi masalah.

Melalui tangan dinginnya, Edo berhasil membawa Smarfren Regiaonal Jawa Barat dengan prestasi yang gemilang melalui berbagai inovasi yang ditorehkan, seperti beliau telah membawa jawa barat sebagai salah satu region yg diperhitungkan dalam kancah nasional dengan pertumbuhan pelanggan dan RGU yang cukup baik.

Beliau punya pemikirin yang sederhana namun praktis. Dengan cara turun langsung ke lapangan untuk melihat langsung permasalahan yang terjadi sehingga mampu mengambil preventive and corrective action ujar Yudi Wahyudin sebagai DEM(Distribution Excellent Management) Smartfren.

Memasuki usianya yang hampir menginjak 55 tahun, Edo masih tetap berkarya. Rencananya, Edo akan bertugas di Malang dan menjabat Regional Head Malang.

Editor: bisnistribunjabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved