Breaking News:

Astra Isuzu Rancaekek Pindah Tempat, Pelayanan Semakin Hebat

Isuzu Sales Operation atau biasa disebut dengan Astra Isuzu, merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang

Istimewa
Astra Isuzu Rancaekek Pindah Tempat, Pelayanan Semakin Hebat. 

TRIBUNJABAR.ID - PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation atau biasa disebut dengan Astra Isuzu, merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang otomotif dan merupakan main dealer kendaraan niaga Isuzu serta sebagai distributor kendaraan passenger/LCV merek Isuzu di Indonesia. Line-up product kami meliputi Isuzu F-Series (GIGA), N-Series (ELF), Isuzu Traga, Isuzu mu-X,  Isuzu D-Max, Isuzu Panther Minibus, dan Isuzu Panther Pick-Up.

Astra Isuzu pada saat ini turut berperan serta dalam mengembangkan jaringan baik untuk penjualan, service dan spare part. Isuzu saat ini memiliki 118 jaringan, sedangkan Astra Isuzu pada saat ini memiliki 51 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan 6 After Sales Point (Solok, Rantau Prapat, Blitar, Lumajang, Tanah Bumbu, Maros) serta masih akan terus berkembang kedepannya. After Sales Point merupakan salah satu jaringan untuk memperluas jangkauan layanan purna jual service dan sparepart untuk pelanggan di daerah-daerah.

Keberadaan Astra Isuzu Rancaekek di wilayah Rancaekek ini adalah untuk mendukung bisnis pelanggan di segmen Transportasi dan Logistik, government sales operation (GSO), serta bisnis retail industri kecil dan menengah. Saat ini Astra Isuzu Rancaekek berlokasi tepatnya di Jalan Raya Bandung-Garut Km 25 Blok Nagrak, Nanjungmekar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Nomor telepon cabang yang dapat dihubungi (022) 8770181. Selain itu, untuk kemudahan pelanggan dalam melakukan booking layanan Bengkel Isuzu Berjalan, dapat melalui website www.astraisuzu.co.id.

Astra Isuzu Rancaekek memiliki standardisasi 3S (Sales, Service dan Spare Part), dimana selain memiliki fasilitas showroom yang lengkap, juga menyediakan layanan purna jual yang baik. Relokasi ini diadakan sebagai komitmen untuk lebih meningkatkan pelayanan Isuzu khususnya kendaraan komersial, baik untuk penjualan retail dan fleet maupun mendukung pelayanan terbaik di bidang after sales, seperti: Layanan Bengkel Isuzu Berjalan, Layanan Field Advisor (kunjungan layanan untuk customer fleet), Program Santunan Driver serta Layanan Kontrak Servis.

Guna memperkuat layanan purna jual, layanan Bengkel Isuzu Berjalan Rancaekek didukung dengan 1 armada Isuzu Traga yang didesain dapat memuat peralatan dan perlengkapan perbaikan. Jumlah armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) Astra Isuzu nasional hingga saat ini yaitu sebanyak 72 unit mobil dan 5 unit motor, dengan berbagai macam tipe armada BIB untuk menyesuaikan dengan kondisi lokasi customer berada, baik BIB Panther, BIB Traga, BIB Truck, BIB D-Max (4x4), dan BIB Motorcycle. Layanan BIB Astra Isuzu ini khususnya digunakan dalam melakukan penetrasi purna jual ke customer-customer fleet.

Berikut beragam keuntungan yang didapatkan pelanggan Astra Isuzu dalam menggunakan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), antara lain:

1. Gratis biaya kunjungan (dalam radius 60 KM/1 Jam perjalanan)

2. Lokasi perbaikan kendaraan lebih fleksibel (site, pool, rumah pelanggan)

3. Perbaikan kendaraan meliputi Service berkala dan Non-Berkala Ringan

4. Jaminan kualitas bengkel resmi Astra Isuzu

Halaman
12
Editor: bisnistribunjabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved