Breaking News:

VIDEO Prediksi Susunan Pemain, Begini Kata Sang Kapten Persib Bandung Victor Igbonefo

Persib Bandung bakal menjalani laga kedua turnamen pra musim Piala Menpora, babak penyisihan Grup D melawan Persita Tangerang

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung bakal menjalani laga kedua turnamen pra musim Piala Menpora, babak penyisihan Grup D melawan Persita Tangerang, nanti malam.

Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta Senin 29 Maret 2021. 

Pemain belakang Persib, Victor Igbonefo mengatakan kondisi para pemain saat ini sudah siap turun dalam pertandingan sore nanti.

"Untuk persiapan cukup bagus, dan aku kira semua pemain ada di kondisi bagus setelah lawan bali united untuk melawan persita besok," ujar Victor, saat jumpa pers sebelum pertandingan, kemarin. 

Baca juga: LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Persita Tangerang, Ini Nama-nama Pemain yang Dirotasi

Menghadapi Persita, kata dia, pihaknya masih mencoba beradaptasi setelah hampir satu satu tahun tidak merasakan atmosfer pertandingan resmi. 

"Harapan kita adalah, seperti pelatih bicara, sekian lama kita tidak bertanding, ini kesempatan datang untuk kita, ini proses, adaptasi dan bisa sepak bola lagi," katanya. 

Di pertandingan sore nanti, Victor Igbonefo dipercaya menjadi kapten tim Persib Bandung, menggantikan Supardi Nasir yang absen untuk mengikuti lisensi kepelatihan di Padang.

"Itu adalah tanggung jawab dan coach yang ditunjuk untuk memimpin pemain pemain yang lain," ucapnya. 

Baca juga: Jadwal Pemeliharaan Listrik Senin 29 Maret 2021 di Sebagian Wilayah Jawa Barat, Termasuk Bandung

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Persib Bandung vs Persita Tangerang, Begini Kata Sang Kapten Persib Bandung Victor Igbonefo, https://jabar.tribunnews.com/2021/03/29/persib-bandung-vs-persita-tangerang-begini-kata-sang-kapten-persib-bandung-victor-igbonefo.
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Video Editor: Wahyudi Utomo

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved