Breaking News:

Praktisnya Pakai bjb DigiCash untuk Belanja di bjb DigiCash KickFest

Event ini diharapkan dapat mengobati kerinduan para pecinta fesyen untuk dapat mengakses dengan mudah berbagai produk favoritnya

TRIBUNJABAR.ID BANDUNG---Tahun ini, bazaar fesyen terbesar di Kota Bandung, KickFest, kembali digelar. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, acara yang menjadi ajang unjuk gigi kualitas brand lokal tersebut digelar secara daring.

Bekerjasama dengan bank bjb, sebanyak lebih dari 250 tenant fesyen ikut berpartisipasi dalam gelaran bjb DigiCash KickFest. Acara ini diselenggarakan selama tiga pekan, mulai 22 Maret hingga 10 April 2021.

Bila umumnya digelar di lapang terbuka, kali ini bjb DigiCash KickFest megoptimalkan laman www.bjbkickfest.com sebagai 'venue' acara. Selain itu, seluruh transaksi hanya dilakukan melalui bjb Digital Payment.

Pengunjung dapat memilih untuk bertransaksi melalui berbagai pilihan akses. Yakni bjb DigiCash, bjb Virtual Account, maupun QR Payment bjb Digi Mobile.

Nur Fidiah (25) memilih untuk memanfaatkan aplikasi bjb DigiCash untuk bertransaksi di bjb DigiCash KickFest. Warga asal Kota Bandung tersebut mengatakan, dirinya tergiur keuntungan diskon tambahan yang diberikan.

"Waktu masuk ke website-nya setelah registrasi, ada tawaran diskon-diskon tambahan khusus untuk bjb DigiCash, saya jadi tergiur untuk download dulu aplikasinya sebelum belanja," ungkap Fidiah.

Selepas mendownload aplikasi tersebut, dia kemudian melakukan top-up saldo bjb DigiCash lewat instruksi yang tertera di laman aplikasi. Setelah terisi, Fidiah lanjut menelusuri berbagai fashion items yang dipajang di "etalase" daring bjb DigiCash KickFest.

"Akhirnya belanja jam tangan, harganya sudah dapat potongan sih dari tenant-nya. Tapi saat checkout belanjaan, ternyata masih dikasih diskon lagi karena pakai bjb DigiCash. Apalagi ongkir (ongkos kirim) nya juga gratis, lumayan banget," ungkapnya.

Selain mendapat keuntungan diskon dobel, dia mengatakan, proses bertransaksi menggunakan bjb DigiCash juga sangat praktis. Tak perlu lagi berkejaran waktu mencari ATM terdekat, seluruh proses pembayaran tinggal dilakukan dalam sekali duduk.

"Prosesnya cepat sih, kurang dari lima menit lah. Hanya tinggal scan barcode pakai aplikasi. Jadi enggak perlu ke ATM lagi," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: bisnistribunjabar
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved