Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung vs Bali United, Farshad Noor Dipastikan Tak Bisa Main

Selain melawan Bali United, Persib juga berhadapan dengan Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Editor: Ravianto
Youtube Persib
Persib Bandung mencetak dua gol ke gawang Tim Porda Kota Bandung dalam laga persahabatan di Stadion GBLA Bandung, Sabtu (30/3/2021). Pemain bermain di bawah guyuran hujan deras. 

TRIBUNJABAR.ID - Persib Bandung yang akan menjalani laga pertama di Piala Menpora 2021 pada Rabu (24/3/2021) akan bertolak ke Yogyakarta pada Senin (22/3/2021).

Di Grup D Piala Menpora 2021, Persib akan menjalani laga perdana melawan Bali United. Jadwal Persib Bandung di Piala Menpora 2021 ada di artikel ini

Selain melawan Bali United, Persib juga berhadapan dengan Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Dalam skuat yang akan dibawa untuk melawan tiga lawan itu, Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, merupakan gabungan antara pemain junior dan senior. 

"Jumlahnya sebanyak 23 pemain. Ini tentunya merupakan gabungan antara pemain muda dan senior. Tidak semua pemain muda kami ikut di turnamen ini," kata pelatih asal Belanda itu dilansir laman resmi Persib.

Robert mengatakan, beberapa pemain muda Persib yang tinggal di Bandung akan tetap mengikuti program latihan.

Sebanyak tiga pemain muda Persib, yakni Pian Hadiansyah, Ilham Qolba Wiguna dan M Wildan Ramdhani akan tinggal di Bandung karena harus menjalani persiapan bersama tim PON Jawa Barat.

Baca juga: JANGAN PATAH HATI, Rendy yang Selalu Didekati Kiki di Ikatan Cinta Kini Sudah Jadi Milik Novia Giana

Baca juga: Jonatan Christie Pulang Setelah Mundur dari All England 2021, Jawab Pertanyaan Hasil Tes Covid-19

Sementara sisanya akan berlatih bersama Bandung United. 

"Dengan ini, tim PON juga bisa melanjutkan persiapannya. Pemain lainnya akan berlatih bersama Bandung United dan menjalani program latihan yang kami lakukan selama dua pekan di Sleman," ucapnya.

Sedangkan pemain baru asal Afghanistan, Farshad Noor dijadwalkan menyusul ke Sleman. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved