Breaking News:

Persib Bandung

PERSIB BANDUNG Berangkat ke Sleman, Robert Berharap Farshad Noor Cepat Beradaptasi

Rombongan Persib Bandung sudah bertolak ke Sleman Yogyakarta untuk mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Senin, 22 Maret 2021. 

1limburg.nl
Farshad Noor saat memperkuat klub Belanda Roda JC Kekrade. Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap Farshad Noor cerpat beradaptasi dengan Persib. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Rombongan Persib Bandung sudah bertolak ke Sleman Yogyakarta untuk mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Senin, 22 Maret 2021. 

Pelatih Persib, Robert Alberts, membawa 23 pemain terbaiknya, termasuk tiga pemain anyar, yakni Ferdinand Sinaga, Ezra Walian, dan Farshad Noor

Robert mengatakan, Fashad tidak berangkat bersama rombongan tim hari ini. Sebab, pemain kelahiran Afganistan itu masih menjalani karantina di Jakarta. 

Baca juga: PERSIB BANDUNG Berangkat ke Sleman, Robert Pastikan Perjalanan Tetap Nyaman Meski Pakai Bus

Baca juga: Pemain Baru Persib Bandung Farshad Noor Dikontrak 1 Tahun, Teddy Cerita Sulitnya Gaet Eks PSV Itu

"Farshad masuk ke dalam rombongan tapi untuk saat ini ia masih menjalani masa karantina di Jakarta, tapi setelah itu selesai akan segera bergabung dengan tim," ujar Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (22/3/2021). 

Piala Menpora ini, kata dia, bakal menjadi panggung pertama bagi Farshad menunjukkan kualitasnya. 

Sebelumnya, Robert mengaku sudah melihat bagaimana Farshad bermain. Ia berharap Farshad dapat cepat beradaptasi dengan tim. 

"Saya sudah melihat penampilan Farshad dan beberapa pemain lain. Farshad pemain berkualitas, tapi kita lihat saja bagaimana di lapangan dan di pertandingan, bagaimana ia beradaptasi dengan tim," katanya. 

Robert menambahkan, semua pemain yang dibawa sudah menjalani rapid test antigen oleh dokter tim dan hasilnya semua negatif. 

Farshad Noor, pemain Timnas Afghanistan produk akademi PSV Eindhoven
Farshad Noor, pemain Timnas Afghanistan produk akademi PSV Eindhoven (alchetron)

"Sebelum berangkat, tadi kami juga sudah melakukan tes antigen dipimpin oleh tim medis klub, dr. Rafi, untuk memastikan mereka yang berangkat ini sehat dan aman dari virus (hasilnya semua negatif)," ucapnya. 

Halaman
12
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved