Breaking News:

Polisi Buru Anggota Geng Motor yang Serang Indekos di Cianjur, Penghuni Teriak Minta Tolong

Polisi kini tengah memburu kawanan geng motor yang menyerang indekos dan merusak motor di Cianjur.

Istimewa
Ilustrasi tangkapan layar CCTV. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Polisi dari Polres Cianjur memburu anggota geng motor yang viral terekam CCTV menyerang indekos atau kos-kosan.

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai mengatakan timnya sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para anggota geng motor yang telah melakukan perusakan di salah satu kos-kosan.

"Kami telah melakukan pengecekan ke lokasi. Tim juga sedang mengejar para pelaku," kata Kapolres, melalui sambungan telepon, Kamis (11/3/2021) malam.

Baca juga: Pemain yang Dinanti-nanti Persib dan Bobotoh Akhirnya Datang Juga, Langsung Ikut Latihan

Baca juga: Sandi Cerita Detik-detik Kecelakaan Maut di Sumedang, Penumpang Beristigfar Sebelum Bus Masuk Jurang

Rifai mengatakan, kepolisian tidak akan memberikan toleransi bagi para pelaku yang telah meresahkan dan mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Cianjur.

"Kami tak segan untuk memberikan tindakan tegas bagi para pelaku yang telah mengganggu situasi kamtibmas dan meresahkan masyarakat," katanya.

Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial, gerombolan bermotor kembali berulah di wilayah hukum Cianjur, Jawa Barat, Rabu (10/3/2021) malam.

Dalam rekaman CCTV yang beredar luas di masyarakat itu, tampak segerombolan geng motor menyerang salah satu tempat kos-kosan di Gang Ikhlas, Kampung Limbangansari, Desa Limbangan Sari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, tapi salah satu motor milik penghuni indekos rusak akibat dibanting dan ditendang para pelaku penyerangan.

Saat melakukan penyerangan dan perusakan di lokasi kosan tersebut, para pelaku yang dipastikan anggota geng motor itu membawa sejumlah senjata tajam dan senjata tumpul seperti celurit, samurai, dan balok kayu.

Ketua RT Bakur, mengatakan, sempat melihat para pelaku saat sedang keliling ronda.

Pelaku berboncengan tiga motor dengan membawa celurit dan samurai.

"Saat meronda saya melihat sejumlah anggota geng motor masuk ke halaman kos-kosan. Mereka membawa senjata tajam jenis celurit dan samurai serta ada juga yang membawa balok kayu," katanya.

Tak lama setelah gerombolan bermotor itu masuk ke halaman kos-kosan, terdengar sejumlah penghuni kosan berteriak meminta tolong.

"Mungkin karena aksinya takut diketahui warga, para gerombolan bermotor itu langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Kami langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Cianjur," katanya.

Baca juga: Daerah-daerah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan, Waspadai Hujan Lebat & Hujan Es

Baca juga: Cerita Sinetron Ikatan Cinta 12 Maret 2021, Aldebaran Masih Waswas ke Andin karena Hal Ini

Baca juga: Guru Cantik yang Baru Diwisuda Jadi Korban Kecelakaan Maut di Sumedang, Rencana Menikah Akhir Tahun

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved