Breaking News:

GEGER Pemuda Subang Bunuh Diri Sambil Video Call gara-gara Diputus Pacar

Menurut Nida, mantan pacar pelaku bunuh diri, ia dengan pelaku sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih delapan bulan.

Penulis: Irvan Maulana | Editor: Ravianto
Tribun Jabar
Mantan pacar pelaku bunuh diri, Anida Danuwarna 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Tak terima diputuskan oleh pacarnya, seorang pria nekat gantung diri sembari video call mantan pacaranya di salah satu kamar indekos di wilayah Blok Sukaasih RT 64 RW 18, Karanganyar, Subang, Minggu (7/3/2021).

Kapolsek Subang Kota, Kompol Yayah Rokayah menjelaskan, pihaknya mendapat laporan dari pemilik kamar indekos tersebut tak lama setelah kejadian.

"Memang kami mendapatkan informasi bahwa telah ditemukan seorang pria gantung diri di kamar kontrakan, ujar Kompol Yayah kepada Tribun di lokasi kejadian, Minggu (7/3/2021).

Baca juga: Tes Rapid Antigen Acak di Tempat Hiburan, Petugas Tutup Restoran Nakal di Bandung, Kerap Melanggar

Dijelaskan Kompol Yayah informasi sementara korban gantung diri merupakan seorang pria berinisial I (27), "Informasi dari saksi dan pemilik kamar indekos ini bahwa si korban sempat menelpon melalui video call bahwa akan melakukan bunuh diri di kamar kosan milik mantan pacarnya," katanya.

"Menurut informasi, korban dengan pacarnya memiliki hubungan asmara, dan pada saat kejadian mereka tengah dalam keadaan tidam rukun." pungkas Kompol Yayah.

Saat ini, kata Kompol Yayah, pihaknya akan membawa jasad korban ke RSUD Ciereng Subang guna proses visum.

Baca juga: VIDEO Ketua Partai Demokrat Kota Sukabumi Sebut Moeldoko Tidak Tahu Malu, Bukan Kader Malah Kudeta

Secara terpisah, Trisna (39) pemilik kamar indekos mengatakan, ia sempat dihubungi oleh korabn gantung diri semenjak malam hari, yang mengatakan bahwa ia akan mengambil barang yang ada didalam kamar kosan nya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved