Breaking News:

VIDEO Tak Terima Diputusin, Pria Ini Nekat Bunuh Diri Sambil Video Call di Kamar Indekos Pacarnya

Tak terima diputuskan oleh pacarnya, seorang pria nekat gantung diri sembari video call mantan pacarnya di salah satu kamar indekos di wilayah Blok Su

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana
 
TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Tak terima diputuskan oleh pacarnya, seorang pria nekat gantung diri sembari video call mantan pacarnya di salah satu kamar indekos di wilayah Blok Sukaasih RT 64 RW 18, Karanganyar, Subang, Minggu (7/3/2021).
 
Kapolsek Subang Kota, Kompol Yayah Rokayah menjelaskan, pihaknya mendapat laporan dari pemilik kamar indekos tersebut tak lama setelah kejadian.
 
"Memang kami mendapatkan informasi bahwa telah ditemukan seorang pria gantung diri di kamar kontrakan, ujar Kompol Yayah kepada Tribun di lokasi kejadian, Minggu (7/3/2021).
Dijelaskan Kompol Yayah informasi sementara korban gantung diri merupakan seorang pria berinisial I (27), "Informasi dari saksi dan pemilik kamar indekos ini bahwa si korban sempat menelpon melalui video call bahwa akan melakukan bunuh diri di kamar kosan milik mantan pacarnya," imbuhnya.
 
"Menurut informasi, korban dengan pacarnya memiliki hubungan asmara, dan pada saat kejadian mereka tengah dalam keadaan tidak rukun." pungkas Kompol Yayah.
Saat ini, kata Kompol Yayah, pihaknya akan membawa jasad korban ke RSUD Ciereng Subang guna proses visum.
 
Secara terpisah, Trisna (39) pemilik kamar indekos mengatakan, ia sempat dihubungi oleh korban gantung diri semenjak malam hari, yang mengatakan bahwa ia akan mengambil barang yang ada didalam kamar kosan nya.
 
"Semalam sempat menelpon saya, kalau ceweknya kan lagi libur kerja jadi memang tidak ada dikosan, dia sedang dirumahnya di Ciasem," papar Trisna ketika dikonfirmasi Tribun dilokasi kejadian.
Dilanjutkan Trisna penghuni kosan yang merupakan mantan pacar korban berinisial N (27) "Dia kos sudah lama dan si pacarnya ini memang pernah ke kos-kosan jadi saya tahu, nah tadi sekitar pukul 10.00 WIB pacarnya si N ini nelpon saya katanya dia minta kunci mau ngambil barang," kata Trisna.
 
Selang berapa saat Trisna ditelepon ulang oleh pacar korban yang mengabari bahwa pacarnya nekat dan ingin melakukan gantung diri, "Saya langsung kesini, pas tiba jendela dalam keadaan tercongkel dia sudah dalam keadaan tak bernyawa menggantung di depan pintu." pungkasnya.
Penulis: Irvan Maulana
Video Editor: Wahyudi Utomo
Penulis: Irvan Maulana
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved