Breaking News:

Saling Bertukar Peran, Sandrinna Michelle dan Rey Bong Banjir Pujian

Kemampuan akting Sandrinna dan Rey Bong sangat baik hingga saat diminta bertukar peran dengan pemain sinetron lainnya mereka mendapat pujian

Sandrinna Michelle dan Rey Bong saat memerankan Maudy dan Ken  

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - “Hallo selamat sore SCTV Fevers”, sapa langsung Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Sandrinna Michelle, Rey Bong, Zoe Jackson, Cinta Brian, Rangga Azof, Haico Van Der Vekken dengan kompak dari lokasi shooting masing-masing sinetron yang diperankan.

Lebih dari 50 ribu viewers sudah menyaksikan Meet and Greet Sinetron SCTV All Stars (6/03/2021).

Para pemeran utama dari empat sinetron unggulan SCTV yakni “Dari Jendela SMP”, “Buku Harian Seorang Istri”, “Love Story The Series”, dan “Samudra Cinta” secara istimewa sore ini di Meet and Greet Sinetron SCTV All Stars hadir bersama dan sekaligus menerima tantangan untuk saling bertukar peran.

Baca juga: Siapa Pemeran Pemulung Cilik di Sinetron Ikatan Cinta? Petunjuk Penting Keberadaan Andin

Tantangan pertama diberikan langsung kepada Giorgino Abraham dan Yasmin Napper yang harus memerankan karakter Wulan dan Joko yang sebelumnya diperankan oleh Sandrinna Michelle dan Rey Bong dalam sinetron “Dari Jendela SMP”.

“Aku sudah siap banget!”, tegas Giorgino Abraham yang langsung menerima tantangan.

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper langsung menjawab tantangan dengan melakoni adegan ketika Joko dan Wulan saling berebut minuman.

“Berhasil banget sih ini mungkin nanti Joko kalau sudah dewasa seperti ini”, tukas Rey Bong yang menilai langsung adegan Yasmin Napper dan Giorgino Abraham.

Sandrina Michelle juga memberikan penilaian yang sama untuk Yasmin Napper. “Bagus banget tadi chemistry-nya dan karakter Wulan yang manja, pura-pura galak tapi sebenarnya kangen”, ungkap Sandrinna.

Baca juga: PANTAS SAJA Andin Menghilang dari Sinetron Ikatan Cinta, Ternyata Ini Penyebabnya

Penilaian serupa pun diungkapkan pemain sinetron lainnya yang menilai Giorgino Abraham dan Yasmin Napper berhasil memainkan peran Joko dan Wulan versi dewasa.

“Karakter Joko sudah sangat terbentuk dengan baik oleh Rey Bong dan pasti membutuhkan waktu lebih lama. Itu lah tantangannya sebagai aktor harus dapat membawakan karakter yang melekat di pemirsa”, ujar Giorgino Abraham.

Halaman
1234
Penulis: Shania Septiana
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved