Breaking News:

Suzuki Ertiga Berhenti Mendadak, Truk Air Mineral Banting Setir ke Kanan, Tabrakan Tak Terhindarkan

Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan raya Pangandaran - Cijulang, tepatnya di Dusun Kedungrejo

tribunjabar/padna
Suzuki Ertiga Berhenti Mendadak, Truk Air Mineral Banting Setir ke Kanan, tapi Tabrakan Tak Terhindarkan 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Padna

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan raya Pangandaran - Cijulang, tepatnya di Dusun Kedungrejo RT 3/3 Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Kamis (4/3/2021).

Kecelakaan lalulintas melibatkan sebuah minibus Suzuki Ertiga dengan nomor polisi Z 1317 US dengan truk hino nomor polisi G 1352 LA.

Dari informasi dihimpun Tribunjabar.id, truk hino pengangkut air mineral yang dikemudikan Wahyudi (30) melaju dari arah Pangandaran menuju Parigi.

Sementara minibus Suzuki Ertiga yang dikemudikan Dadi Hasanudin (32) melaju dari arah Parigi menuju Kalipucang.

Pengendara truk Wahyudi mengatakan, ia tengah melaju dari arah Pangandaran menuju Parigi untuk mengirimkan barang bermuatan air mineral ke salah satu toko di Parigi.

Baca juga: Staf DPRD Kabupaten Sukabumi Ini Histeris Saat Disuntik Vaksin Covid-19, Alasannya Bikin Ngakak

"Setibanya di lokasi, tiba-tiba ada mobil Avanza nyebrang dan berhenti mendadak di depan truk saya," ujarnya kepada wartawan seusai kejadian, Kamis (4/3/2021).

Karena membawa muatan berat, ia tidak mungkin bisa menginjak rem secara mendadak dan mau tidak mau harus membuang ke kanan jalan.

"Kalau saya tidak banting stir ke kanan, takutnya terjadi tabrakan beruntun, intinya saya menghindari kecelakaan yang lebih parah," ucap Wahyudi.

Sementara itu, pengendara minibus Suzuki Ertiga Dadi Hasanudin mengatakan, ia melaju dari arah Parigi menuju Kalipucang dengan kecepatan rendah dan bertujuan pulang ke rumah.

Halaman
12
Penulis: Padna
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved