Breaking News:

VIDEO Ratusan Pegawai Dinas PU Kabupaten Sukabumi Divaksin Covid-19

Ratusan pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat divaksin Covid-19, Senin (1/3/2021).

Penulis: M RIZAL JALALUDIN | Editor: yudix

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Ratusan pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat divaksin Covid-19, Senin (1/3/2021).

Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi Asep Japar mengatakan, ada dua lokasi vaksinasi untuk pegawai Dinas PU.

Yaitu di Aula Stum Dinas PU sebanyak 200 orang dan di Kantor Benglat Dinas PU sekitar 300 orang.

"Hari ini jadwal untuk di vaksin untuk karyawan Dinas Pekerjaan umum, ada dua lokasi disini 200 orang, di Benglat ada sekitar 300 orang. Khusus wilayah Palabuhanratu dan Jampang Kulon disini, untuk di Benglat Jampang tengah, Cicurug, Sukabumi dan Sagaranten," ujarnya kepada wartawan.

Ia berharap, setelah divaksin para pegawai terbebas dari virus Covid-19 dan tetap menjaga kesehatan serta menjalankan protokol kesehatan.

"Harapan kami dengan adanya vaksinasi ini seluruh karyawan, kami bebas dari tertularnya Covid-19 dan pandemi ini segera berakhir, Sukabumi sehat," jelasnya.

Asep mengaku dirinya tidak merasakan efek apapun setelah divaksin, pun dengan para pegawai Dinas PU yang divaksin.

"Saya sudah tadi disuntik vaksin, rasanya biasa aja sih. Kami menghimbau bahwa ke seluruh karyawan berharap semua ikut di vaksin, kecuali ada misalkan tekanan darah tinggi, penyakit bawaan yang sudah lama, itu kami harap jangan memaksakan," katanya.

"Sejauh ini hampir semua ikut disuntik vaksin disini, belum ada laporan pegawai yang ditunda atau tidak bisa di suntik vaksin," pungkasnya.*

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul VIDEO Ratusan Pegawai Dinas PU Kabupaten Sukabumi Divaksin Covid-19, https://jabar.tribunnews.com/2021/03/01/video-ratusan-pegawai-dinas-pu-kabupaten-sukabumi-divaksin-covid-19.
Penulis: M RIZAL JALALUDIN
Editor: Hermawan Aksan
Video Editor: Wahyudi Utomo

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved