Breaking News:

Persib Bandung

Tak Ada Pemain Asing di Latihan Perdana Persib Bandung, Wander Luiz Akhir Pekan Ini Baru Berangkat

LATIHAN perdana sebagai persiapan menuju turnamen pramusim Piala Menpora dan Liga 1 digelar Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin

Tribun Jabar/Deni Denaswara
KONTROL BOLA : Pemain Persib Bandung mengikuti latihan ringan dengan passing bola-bola pendek saat latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (11/8/2020). Pelatih Robert Alberts kembali memimpin latihan setelah libur akibat pandemi Covid-19 beberapa bulan. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - LATIHAN perdana sebagai persiapan menuju turnamen pramusim Piala Menpora dan Liga 1 digelar Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (1/3).

Pantauan TribunJabar.id, belum semua pemain akan hadir. Masih ada beberapa pemain yang sedang di perjalanan menuju Bandung.

Pelatih Persib, Robert Alberts, memastikan latihan hari ini tak akan dihadiri oleh para pemain asing. Nick Kuipers, Wander Luiz, dan Geoffrey Castillion akan absen.

Nama terakhir saat ini tengah dipinjamkan ke klub divisi tiga Liga Italia, Como 1907 dan baru kembali ke tim pada Juni nanti meski ada kabar dia sebenarnya sudah bebas dari Persib Bandung.

"Perihal pemain asing, Nick pergi meninggalkan Belanda hari ini (Sabtu), baru tiba di Jakarta besok. Luiz hanya soal dokumen dan seharusnya sudah bisa pergi dari Brasil akhir pekan depan," ujar Robert saat ditemui di Graha Persib oleh Tribun Jabar, Sabtu (27/2).

Untuk para pemain lokal, belum ada informasi yang jelas mengenai siapa saja yang tak akan hadir.

Namun pemain yang sebelumnya sudah mendapat kontrak baru seperti Abdul Aziz, Dhika Bayangkara, I Made Wirawan, hingga Zalnando tampaknya akan hadir.

Pada pertemuan di Graha Persib, Sabtu lalu, memang belum semua pemain menunjukan batang hidungnya. Hanya saja, hadir beberapa pemain yang pada musim 2019 dipinjamkan ke Bandung United di Liga 3.

Para pemain dari Bandung United yang hadir dalam pertemuan Sabtu lalu di antaranya, Wildan Ramdani dan Indra Mustafa. Muhammad Natshir yang sudah dinyatakan sembuh dari cedera patah tulang pun terlihat dalam pertemuan tersebut.

Besar kemungkinan, mereka akan ikut berlatih hari ini.

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved