Breaking News:

Penembakan di Jakarta

Ini Dia Oknum Polisi Mabuk yang Tembak Anggota TNI dan 2 Warga, Kapolda Metro Jaya sampai Minta Maaf

Pelaku penembakan adalah anggota kepolisian aktif yang berdinas di Polsek Kalideres, Bripka CS.

TribunJakarta/Muhammad Rizki Hidayat
Kafe di wilayah Kecamatan Kalideres, Cengkareng, Jakarta Barat menjadi saksi penembakan tiga orang hingga tewas, pada Kamis (25/2/2021) dini hari. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Tiga orang ditembak mati dan satu luka-luka dalam insiden penembakan di Cengkareng, Jakarta, Kamis (25/2/2021) pagi.

Tiga orang itu ditembak mati dalam insiden penembakan di kafe di cengkareng oleh oknum polisi yang mabuk, sekitar pukul 04:00 WIB.

Pelaku penembakan adalah anggota kepolisian aktif yang berdinas di Polsek Kalideres, Bripka CS.

Tiga jenazah korban penembakan di sebuah kafe kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur pada Kamis (25/2/2021). 

Ketiga jenazah itu tiba di ruang Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati dengan menggunakan dua unit ambulans Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta. 

Selain itu kedatangan ambulans yang membawa ketiga jenazah tersebut juga dikawal satu mobil Polsek Metro Cengkareng serta satu mobil Polisi Militer dari Kogartap I Jakarta. 

Setibanya di lokasi ketiga jenazah yang terdiri dari dua pegawai kafe dan satu anggota TNI kemudian langsung dibawa petugas untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

Sudah Dipasang Garis Polisi

Pantauan TribunJakarta.com, Kamis (25/2/2021) siang di lokasi kafe Jalan Cengkareng Raya, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Kafe tersebut dipasang garis polisi atau police line.

Sebuah kafe di wilayah Kecamatan Kalideres, Cengkareng, Jakarta Barat menjadi saksi penembakan tiga orang hingga tewas, pada Kamis (25/2/2021) dini hari.
Sebuah kafe di wilayah Kecamatan Kalideres, Cengkareng, Jakarta Barat menjadi saksi penembakan tiga orang hingga tewas, pada Kamis (25/2/2021) dini hari. (TribunJakarta/Muhammad Rizki Hidayat)
Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved