Breaking News:

VIDEO Menelan Dana Sebesar Rp. 800 Juta lebih, Air Mancur Terbesar Cimahi Tak Menyembur

Pengerjaan air mancur disebut rampung pada awal tahun 2020. Pembangunan air mancur itu menelan dana sebesar Rp. 814.983.547.

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Air mancur terbesar yang berada di kawasan Bundaran Leuwigajah, Kota Cimahi, tak menyembur percikan air, pada Minggu (21/2/2021).

Menelan Dana Sebesar Rp. 800 Juta lebih, Air Mancur Terbesar Cimahi Tak Menyembur

Berdasarkan pemantauan lapangan, tak terlihat orang yang menyaksikan air mancur dari dekat. Meski, silih berganti para pengendara lalu lalang pada persimpangan Jalan Mahar Martanegara tersebut.

Pengerjaan air mancur disebut rampung pada awal tahun 2020. Pembangunan air mancur itu menelan dana sebesar Rp. 814.983.547. Bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Cimahi.

Sementara itu, Tribun Jabar telah berupaya mengkonfirmasi ihwal tersebut kepada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota Cimahi.

Belum terdapat keterangan secara resmi dari Kepala DPKP Kota Cimahi, M. Nur Kuswandana dan kepengurusan wilayah setempat.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul VIDEO Menelan Dana Sebesar Rp. 800 Juta lebih, Air Mancur Terbesar Cimahi Tak Menyembur, https://jabar.tribunnews.com/2021/02/22/video-menelan-dana-sebesar-rp-800-juta-lebih-air-mancur-terbesar-cimahi-tak-menyembur.
Penulis: Ery Chandra
Video Editor: Wahyudi Utomo

Penulis: Ery Chandra
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved