Tren Bedah Plastik Meningkat, Klinik Kecantikan Estetik di Bandung Hadirkan Layanan Ini

Memiliki bentuk wajah dan badan ideal menjadi hal yang diharapkan oleh banyak orang, khususnya wanita.

Penulis: Putri Puspita Nilawati | Editor: Giri
Istimewa
Dokter bedah plastik di The Clinic Beautylosophy. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Putri Puspita

TRIBUN JABAR.ID, BANDUNG - Memiliki bentuk wajah dan badan ideal menjadi hal yang diharapkan oleh banyak orang, khususnya wanita.

Apalagi ketika di masa pandemi banyak orang yang lebih aktif di media sosial membuat tampilannya ingin terlihat sempurna dan indah untuk dilihat.

Tren kecantikan bedah plastik pun mulai digemari. Tak sedikit warganet membagikan pengalamannya ketika melakukan  bedah plastik. 

Sebelumnya melakukan bedah plastik mungkin masih dianggap awam bagi sebagian orang.

Namun saat ini cukup banyak para wanita  yang ingin meningkatkan penampilannya secara instan dan permanen.

Baca juga: Nissa Syaban Didandani Ririe Fairus Biar Terlihat Cantik, Namun Kini Malah Rebut Suaminya

Baca juga: Seorang Ibu PNS Menangis Temui Bupati Rudy Gunawan, Mengaku Diselingkui Suaminya yang Juga PNS

The Clinic Beautylosophy pun kini menghadirkan fasilitas bedah plastik di cabang Bandung yang sebelumnya khusus melayani aesthetic treatment.

Ruang bedah plastik di The Clinic Beautylosophy
Ruang bedah plastik di The Clinic Beautylosophy (Istimewa)

Telah mengembangkan bisnis sejak 2013, klinik kecantikan ini justru terus memfasilitasi kebutuhan kecantikan masyarakat Indonesia di masa pandemi.

Founder The Clinic Beautylosophy, Danu Mahandaru, mengatakan, di klinik ini pasien bisa melakukan bedah plastik, terutama operasi hidung (thinoplasty), operasi payudara (breast augmentation), operasi sedot lemak (liposuction) hingga operasi area intim (vaginoplasty, labiaplasty & hymenoplasty).

Ia mengatakan, selama ini semakin banyak pasien yang datang ke Jakarta dari berbagai kota termasuk Bandung, melakukan bedah plastik di The Clinic Beautylosophy.

Melihat adanya fenomena peningkatan minat masyarakat di bidang kecantikan, kini The Clinic Beautylosophy di Jalan Sulanjana No. 24 Tamansari ini menghadirkan bedah plastik.

Baca juga: ADA APA? Batu-batu di Situs Cagar Budaya Gunung Padang Cianjur Disikat Satu Per Satu

Baca juga: Pemeran di Sinetron Buku Harian Seorang Istri Disuruh Ngegombal, Hana Saraswati Jadi Pemenangnya

Baca juga: Fungsi Lain Sendok Saat Berada di Tangan Tahanan, Lubangi Tembok untuk Kabur Tapi Ditangkap Lagi

"Tidak hanya karena banyak peminat yang jadi pertimbangan. Kami juga tetap memperhatikan keselamatan untuk pelayanan bedah plastik di masa pandemi," ujar Danu, Minggu (21/2/2021).

Klinik kecantikan yang memiliki tagline One Stop Aesthetic Clinic ini pun menawarkan berbagai layanan bedah plastik untuk membuat wajah dan area tubuh sesuai dengan apa yang di butuhkan dan diinginkan.

Dengan tampilan yang natural, ideal dan proporsi yang tepat, sehingga dapat memberi hasil penampilan yang maksimal.

"Untuk bedah plastik, kami akan memberi edukasi terlebih dahulu kepada pasien yang akan melakukan tindakan. Awalnya berkonsultasi dahulu dengan dokter spesialis bedah plastik dan dilihat semua kondisinya," ujarnya.

Untuk menjaga kualitas pelayanan dan hasilnya, The Clinic Beautylosophy menghadirkan tenaga ahli lulusan terbaik dari berbagai Universitas terkemuka di Tanah Air.

"Hal ini dilakukan sehingga pasien tidak lagi merasakan kekhawatiran ketika melakukan prosedur bedah plastik apapun dari ujung kepala hingga ujung kaki di The Clinic Beautylosophy,” katanya.

Tidak hanya untuk para wanita, The Clinic Beautylosophy pun menangani tindakan bedah plastik untuk pria.

Dilengkapi dengan VIP services seperti ruang tunggu khusus, dan penjadwalan yang ketat, sehingga pasien tak perlu mengantre lama dan berpapasan dengan banyak pasien lainnya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved