Breaking News:

Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung Ardi Maulana Rindu Nyanyi Bersama dalam Bus: ''Seru Sekali!''

Gelandang Persib Bandung Ardi Maulana, atau yang akrab disapa Dudung, sangat merindukan momen kebersamaan tim, terutama ketika melakukan perjalanan.

Persib.co.id
Dua pemain U-20 Ravil Shandyka (kiri) dan Ardi Maulana saat mengikuti latihan bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (27/8/2020). Ardi mengaku sangat merindukan momen kebersamaan tim. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Ardi Maulana, atau yang akrab disapa Dudung, sangat merindukan momen kebersamaan tim.

Utamanya pada saat tim sedang melakukan perjalanan untuk melakoni partai tandang.

Apalagi pada saat Dudung masih bermain untuk Persib U-16 pada tahun 2018. Baginya, momen di dalam bus tak akan pernah terlupa.

Baca juga: Berita Persib Bandung - Frets Butuan Setuju Turnamen Pramusim dan Liga 1 Digelar Tanpa Penonton

Baca juga: Diizinkannya Turnamen Pramusim Jadi Kado Spesial Ulang Tahunnya bagi Febri Hariyadi

"Seru sekali kalau mengingat momen away bersama tim. Kami bernyanyi di bus bersama-sama, keakraban dan kebersamaannya benar-benar terasa. Saya yakin banyak pemain sepak bola di Indonesia yang juga merindukan momen ini," ujar Dudung.

Ketika masih membela Persib U-16, Dudung kerap kali satu kamar dengan rekannya yang berasal dari diklat, Rizky Adriano atau Galuh Arya Nata.

Dia berharap, kompetisi di musim 2021 bisa segera terlaksana kembali sehingga merasakan momen pada saat tur partai tandang.

Skuat Persib Bandung tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (19/6) siang sekitar pukul 11.00. Bus Biru Persib Bandung siap membawa rombongan ke mes Persib Bandung.
Skuat Persib Bandung tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (19/6) siang sekitar pukul 11.00. Bus Biru Persib Bandung siap membawa rombongan ke mes Persib Bandung. (TRIBUN JABAR/ZEZEN ZAINAL MUTAQIN)

"Saya berharap kompetisi segera kembali karena saya juga ingin merasakan kebersamaan di tim senior Persib," katanya. (*)

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved